Call of Duty: Black Ops 4 Zombies Rilis Trailer dari Chaos Story


Call Of Duty

Dafunda Games – Sekitar beberapa bulan yang lalu, Activision dan Treyarch mengadakan konferensi pers langsung secara resmi mengumumkan bahwa game FPS mereka Call of Duty: Black Ops 4 akan berisi 3 pengalaman Zombies yang berbeda saat peluncurannya. Hari ini, studio mereka memutuskan untuk menawarkan lebih dekat pada dua mode tersebut yaitu Voyage of Despair dan IX dengan merilis trailer baru yang menceritakan bagaimana ceerita mereka terhubung.

Seperti trailer yang dibawah ini menceritakan Chaos dari Call of Duty: Black Ops 4’s Zombies, pemain yang berasal dari Scarlett Rhodes yang bertekad untuk memecahkan masalah di balik hilangnya sang ayah secara misterius yang eksentrik tersebut. Alih-alih pergi sendirian, ia malah ditemani oleh tiga orang lain yakni Diego, Bruno, dan Shaw yang bergabung dengannya untuk melawan apa yang terlihat seperti gelombang undead dan mengungkapkan sebuah peninggalan berharga yang mengandung kekuata luar biasa yang bisa saja mengancam umat manusia di seluruh dunia.

ARTIKEL TERKAIT •
Call of Duty: Black Ops 4 Blackout Battle Royale Beta Untuk PC dan Xbox Mendapat Tanggal Rilis

Trailer

Sepanjang perjalanan, Scarlett dan kelompoknya berhasil secara tidak sengaja melakukan perjalanan waktu. Lebih epesifiknya, kelompok ini pada awalnya berkuasa ketika melawan mayat hidup di Titanic dalam Call of Duti: Black Ops 4. Dengan settingan IX dari Roma abad kesembilan. Sementara bagian pertamanya tampak berisi bagian yang adil dari sensasi, menggigil, dan tumpahan darah. Kemungkinan besar game ini akan menarik para penggemar Black Ops 4, karena tidak hanya ada harimau Tiger tetapi juga berbagai hewan lainnya yang ada pada game ini.

Mempertimbangkan semua ini, akan menarik untuk melihat apakah rencana Activision dan Treyarch untuk lebih fokus pada Call of Duty: multiplayer Black Ops 4 dan Zombies atau dengan alih-alih memasukkan kampanye cerita yang lebih tradisional yang akan terbayar dalam jangka panjang . Tentu saja, kita hanya perlu menunggu dan melihat bagaimana orang penembak orang pertama merespon dan bagaimana harga tiket itu sendiri dalam penjualan setelah sekuel keluar akhir tahun ini.

ARTIKEL TERKAIT •
Spesifikasi Minimum Untuk Call of Duty: Infinite Warfare Diumumkan

Call of Duty: Black Ops 4 sendiri akan rilis pada tanggal 12 Oktober pada platform PC, PlayStation 4, dan Xbox One.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Syahrul Nizam

Mentor

Dafunda Game Team, Indonesia is my city. Nadeshiko Kagamihara is my Waifu. Yuru Camp is My Life.

ID LINE: rulzphoenix10

Hubungi saya lewat social media jika ada keperluan :)

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik