Event Call Back Teman Free Fire, Bisa Dapat 19.999 Diamond Gratis

in , , , ,
Gambar Set Loading Screen Ff 3 | Cara Call back teman Free fire ff

Kabar baik datang nih buat kamu pemain Free Fire. Publisher game tersebut, kembali menghadirkan event yang sangat besar dengan hadiah berupa 19.999 diamond secara gratis. Event ini bernama Call Back di mana kamu harus mengundang teman Free Fire / FF kalian yang sudah tidak aktif.

Dengan hadiah yang sangat besar itu, tentu saja banyak orang tertarik dan ingin mengikuti event ini. Tapi kamu tahu gak cara buat call back teman di FF? Kamu kamu tidak tahu, ayo cek tutorial dari kami di bawah ini.

Cara Call Back Teman di Free Fire / FF

Time needed: 15 minutes.

Jika kamu ingin tahu cara call back teman di FF, kamu bisa mengikuti langkah-langkah yang kami buat berikut ini.

  1. Buka Free Fire

    Tentu saja, pertama kamu harus membuka aplikasi game FF yang ada di hp kamu. Kemudian, tunggu hingga proses loading berjalan dan login dengan akun yang biasa kamu pakai.
    Buka Free Fire

  2. Buka Teman

    Setelah berada di halaman utama, harus masuk ke menu teman. Buat kamu yang tidak tahu, kamu harus mengklik ikon bergambar dua orang yang berada di pojok kanan atas. Tombol tersebut tepat berada di sebelah kiri dari menu pesan atau mail. Untuk lebih lengkap cek gambar di bawah ini.
    Menu Teman Ff

  3. Masuk Tab Call Back

    Di menu teman, kamu harus masuk ke tab call back. Kamu bisa mengklik daftar tab yang ada sebelah kiri. Tab ini berada di urutan keempat.
    Tab Call Back Free Fire

  4. Panggil Teman

    Kemudian, kamu bisa mengundang teman yang sudah lama tidak bermain. Klik tombol Panggil Kembali di bagian kiri bawah.
    Panggil Kembali Teman Ff

  5. Undang

    Setelah mengklik Panggil Kembali, kamu akan diperlihatkan akun temanmu yang pernah main Free Fire dan sudah tidak aktif lebih dari 14 hari. Lanjutkan dengan klik Undang.
    Undang Call Back Teman Free Fire Ff

  6. Pilih Media Sosial

    Selanjutnya, kamu akan diminta untuk membagikan link ke media sosial yang ada di hp kamu. Kamu bisa menggunakan WhatsApp, Instagram, Line hingg Facebook.
    Cara Bagi Link Call Back Free Fire Ff

JANGAN LEWATKAN •
Cara Mendapatkan Pulsa THR Ramadhan Free Fire

Apa yang Harus Dilakukan Selanjutnya?

Terakhir, kamu hanya perlu menunggu teman yang kamu undang bermain Free Fire kembali. Memang sih kemungkinan besar banyak orang enggan kembali, atau ada juga yang bakal kembali jika memang sudah kangen dengan game ini.

Saran dari kami selain menunggu mereka login, bujuk mereka untuk bermain kembali. Karena kamu juga diberikan waktu untuk melakukan redeem, dengan cara memasukkan UID kamu di bagian Call Back tersebut.


Begitulah cara call back teman di Free Fire / FF. Jika kamu memiliki pertanyaan seputar ini, kamu bisa langsung komen saja di bawah ya. Kami juga memiliki banyak tutorial Free Fire lainnya seperti:

Kami akan terus membagikan tips, tutorial serta berita menarik lainnya. Jadi pastikan kamu ikuti terus Dafunda Game ya.