‘Conqueror’s Blade’ Game MMO Ala Dynasty Warriors dan Mount and Blade, Siap di Mainkan Minggu Ini

in , ,
Conquerors Blade 1516365157

Game MMO memang sempat banyak di tinggalkan para penggemar beberapa waktu lalu dan sudah mulai kurang peminat. Game MMO yang masih sukses hingga saat ini ialah World of Warcraft. Kali ini kita kedatangan game MMO yang berbeda dari yang lain dan mungkin saja akan menjadi pembangkit genre MMO selanjutnya.

Conqueror’s Blade adalah game Masive Multiplayer Online yang akan mengajak kita ke era Medieval hingga zaman Samurai. Di game ini kita tidak akan melawan para monster monster dengan sihir layaknya game MMO lain, di game ini kita akan langsung di jadikan Jendral (War Lord) dengan berbagai class yang di sediakan.

Kita akan di ajak untuk memimpin suatu pasukan siap perang bersama para Jendral lainnya. Kita bisa menyerang benteng lawan dengan pasukan kita sendiri atau bersama dengan pasukan teman kalian. Game ini mengingatkan kita dengan game Dynasty Warriors dan Mount and Blade dimana kita dapat memimpin pasukan.

Berbagai Class jendral yang dapat kita pilih sesuai selera kita pada game ini seperti Poleaxe, Spear, Dual Blades, Bow, hingga Nodachi. yang menarik adalah di game ini kita dapat membentuk banyak formasi untuk menyerang dilengkapi dengan senjata berat Medieval seperti Cannon, Trebuchet, dan penghancur gerbang.


Conqueror’s Blade akan mulai memasuki Event Open Weekends Gate. Tepatnya dua hari dari tanggal 15 sampai 16 Desember mendatang server akan dibuka untuk semua yang telah memiliki akses dan telah terdaftar. Sayangnya event Open Weekends Gate ini hanya dapat diakses untuk kalangan tertentu, lebih diprioritaskan untuk yang telah melakukan pre order. Namun jika kalian ingin mencoba keberuntungan kalian, kalian dapat melakukan pendaftaran beta-nya di sini.

Conquerors Blade Gamescom Preview 01 Key Art
Conquerors Blade Pokey Boys
8 2

Bagikan jika kamu suka