Sudah Menjelang Akhir Tahun, Ini Dia Daftar 10 Game Terbaik Tahun 2017

in , , , , ,
Daftar 10 Game Terbaik Tahun 2017

Akhir tahun 2017 sudah didepan mata, tahun yang banyak menghadir game-game hebat serta seru akan segera berlalu. Sudah banyak game-game yang hadir menemani kita dalam satu tahun ini, dan hal ini tentunya membuat kru dafunda games susah memilih daftar game terbaik untuk tahun 2017 ini.

Setelah berdiskusi dan juga mencari pendapat-pendapat dari beberapa situs, kami mendapatkan pendapat dari situs Gamespot memang layak untuk di pertimbangakan, dan kami sepakat apa yang disampaikan sangat cocok menempatkan 10 game dibawah ini sebagai game terbaik pada tahun 2017, berikut daftar gamenya.

Daftar 10 Game Terbaik Tahun 2017

Nier: Automata

Nier Automata
Nier Automata | www.vg247.com

NieR: Automata adalah sebuah game action RPG yang luar biasa, tidak ada lagi kata yang lebih tepat untuk menjelaskan pengalaman yang kami dapatkan darinya. Di permukaan, ia mungkin terasa seperti sebuah game action and slash super dangkal yang sekedar menjual “pantat” 2B sebagai daya tarik utama. Namun pelan tapi pasti, ketika Anda mulai menyelami dunia yang ditawarkan oleh Yoko Taro yang satu ini, Anda akan mulai mengerti ia bukanlah game yang Anda lihat sekedar di permukaan. Di dalamnya, ia memuat sebuah jalinan cerita kuat yang emosional, side mission yang cerdas, sistem pertarungan yang solid, musik yang fantastis, dan kombinasi kegilaan yang disisipkan Yoko Taro di dalamnya. Ia pelan tapi pasti memperlihatkan apa yang menjadi intisari dari perjalanan para Android untuk menyelamatkan dunia. Semuanya ditawarkan dalam perspektif karakter yang berbeda-beda. ( Jagatplay )

What Remains of Edith Finch

What Remains Of Edith Finch

What Remains of Edith Finch terasa seperti pemalsu halaman hebat dari sebuah buku yang penuh dengan tikungan dan belokan yang tak terduga. Ini adalah permainan yang ingin Anda rekomendasikan kepada teman-teman begitu kamu menyelesaikannya. Tanpa memberi terlalu banyak, satu Kekuatan terbesarnya adalah mengisahkan sebuah cerita yang hanya bisa disampaikan secara efektif melalui video game. Dampaknya didukung oleh akting suara terbaik dan dunia nyata dan magis yang entah bagaimana masih berakar pada kenyataan. Jika kamu memutuskan untuk memberi Yang tersisa dari suntingan Edith Finch, kamu akan disuguhi salah satu hit paling mengejutkan dan memukau sepanjang tahun ini.

Hellblade: Senua’s Sacrifice

Hellblade Senuas Sacrifice

Dalam petualangan aksi Ninja Theory yang menyiksa, tidak begitu membantu karakter utamanya mengalahkan setan dan menyelesaikan masalahnya, tapi justru melihat dia menerima masalah ini sebagai bagian dari siapa dirinya. Tantangan abadi yang akan dihadapi oleh siapa kamu, Hellblade: Senua’s Sacrifice menunjukkan kepada kita melalui hubungan abadi yang dimiliki Senua dengan orang-orang yang dicintainya. Bahwa kamu tidak sendirian dalam perjuangan. Dengan kesimpulannya, Ninja Pemujaan yang memukau oleh teori melalui pengalaman wanita muda yang bermasalah pada akhirnya terbukti menjadi salah satu pengalaman yang paling menyentuh hati dan menggairahkan sepanjang tahun ini.

Wolfenstein II: The New Colossus

Wolfenstein II The New Colossus

Wolfenstein II: The New Colossus tidak pernah mempertanyakan apakah kekerasan adalah solusi tepat untuk penindasan, memberi kamu alat untuk melawan tanpa merampok keberhasilan. Dan dengan tetap berpegang pada akar politik masa kini, The New Colossus membulatkan elemen fantastis untuk sebuah pengalaman yang mudah diingat dan berkesan.

Horizon: Zero Dawn

Horizon Zero Dawn

Pada saat tidak ada yang akan menyalahkan kamu karena merasa terbakar dalam permainan open world, Horizon: Zero Dawn datang dan menyalakan kembali api yang membara. Ini kembali mengikuti beberapa praktik umum yang terlihat pada permainan lainnya, tentu saja, tapi ini benar didominasi oleh sifat dan prestasi unik. Kamu melihat kembali saat kredit bergoyang kagum dimana kamu berada dan apa yang telah terjadi pada Aloy dan setelah kamu selesai memproses dampak akhir, kamu akan bertanya-tanya: Akankah ini mungkin terjadi selanjutnya? Tidak segera jelas, tapi kita tidak sabar untuk mencari tahu.

Divinity: Original Sin II

Divinity Original Sin II

Divinity: Original Sin II, menghadapi tantangannya, membantu penduduknya, dan mencari tahu lebih banyak tentang diri kamu dan anggota kelompokmu adalah pengalaman fantasi yang paling hebat. Original Sin II melebihi pencapaian pendahulunya sebagai RPG yang dibuat secara spektakuler. peringkat di antara banyak genre Mungkin permainan itu sendiri yang terbaik, ‘kamu berada di awal perjalanan panjang, tapi sangat menarik.’

Resident Evil 7: Biohazard

tamatkan resident evil 7

“Ada saat ketika Resident Evil hampir tidak relevan, terasing dari sejarah tercinta. Namun Resident Evil 7: Biohazard menemukan kembali akar dan permasalahannya, ia kembali membentuk waralaba. Ini adalah karya yang berani dan ahli. pengalaman bertahan dalam horor dan Resident Evil terbaik dalam beberapa tahun. ”

Super Mario Odyssey

Super Mario Odyssey

Super Mario Odyssey, pada dasarnya sebuah taman bermain masif yang mendorong kamu untuk menguji batas kemampuan Mario dan kecerdikan kamu sendiri dalam menghadapi berbagai pilihan. Dengan pakaian dan tingkat Mario retro yang dimasukkan ke dalam ruang 3D, tidak diragukan lagi sangat menarik. Sebagian besar untuk orang-orang dengan kesukaan untuk masa lalu Mario’s (Nintendo). Tapi Odyssey adalah tipe permainan yang terasa seperti no-brainer bagi siapa saja yang menyukai permainannya. Tidak hanya menemukan kesuksesan dalam bermain cepat dan longgar dengan salah satu maskot game yang paling dikenal, ia berhasil menegaskan kembali alasan mengapa Mario dianggap sangat tinggi sekali.

Persona 5

Persona 5

Persona 5 adalah permainan untuk melawan kesalahan, sebuah arah idealis dan menggembirakan untuk tidak berdiri diam sementara yang lain menderita, ini berkaitan dengan masalah kompleks dan sulit, namun melakukannya dengan menyeimbangkannya dengan momen harapan dan kepenuhan. Pada tahun 2017, ini adalah sebuah permainan yang tidak takut membuat sebuah pernyataan. Ini adalah game yang paling bergaya tahun ini, namun keindahannya jauh dari isi yang dalamnya.

The Legend of Zelda: Breath of the Wild

The Legend Of Zelda Breath Of The Wild

Nintendo mengubah genre yang mapann saat merilis The Legend of Zelda: Breath of the Wild awal tahun ini, membuktikan bahwa itu masih merupakan salah satu pengembang paling berpengaruh. Kita mungkin tidak akan pernah bisa melihat permainan dunia terbuka. Dengan cara yang sama lagi, dan sulit membayangkan bagaimana orang bisa mencocokkan, apalagi puncak, apa yang dipuji oleh banyak orang sebagai salah satu permainan terhebat yang pernah ada.

Ayo mulai berdiksusi