Days Gone Tuju PC Pertengahan Tahun 2021

in , , ,
Days Gone
Days Gone | Sony

Sony sepertinya terus kepincut untuk merilis game-game ekslusif di PlayStation ke beberapa platform lainnya. Sebelumnya Sony sendiri telah berhasil dengan perilisan Horizon: Zero Dawn di PC. Sekarang mereka telah mengumumkan bahwa salah satu game ekslusif PlayStation lainnya yaitu Days Gone akan segera tuju PC.

Tentunya ini adalah kabar baik bagi para gamer PC. Karena sebentar lagi akan segera mendapatkan salah satu game ekslusif Sony lainnya. Apakah kamu salah satu yang sedang menunggunya?

Days Gone Resmi Tuju PC

Days Gone
Days Gone | Sony

Dalam sebuah wawancara dengan GQ Magazine, CEO Sony PlayStation, Jim Ryan telah mengonfirmasi terkait perilisan game ini untuk PC. Selain itu, Ryan juga mengungkap akan lebih banyak game ekslusif PlayStation lainnya yang juga akan Sony lepas.

Days Gone sendiri akan resmi tuju PC pada musim semi tahun ini. Ini akan menjadi game ekslusif kedua dari Sony yang tuju PC. Ryan sendiri juga menjelaskan dibalik keputusannya untuk merilis game-game ekslusif Sony ke PC. Ia berasalan bahwa beberapa waktu belakangan telah banyak hal berubah.

JANGAN LEWATKAN •
5 Rekomendasi HP 5G Murah Terbaik Tahun 2019

Para developer game dan Sony sendiri mengakui ingin membuat game dengan bentuk atau wujud yang lebih baik khususnya untuk PlayStation 4. Hero: Zero Dawn dan Days Gone, keduanya merupakan game khusus dari Sony yang hanya tersedia untuk PlayStation 4 pada awalnya.

Untuk Menggapai Audiens Yang Lebih Luas

Days Gone Tuju Pc
Days Gone | Sony

Selain alasan yang sudah Jim Ryan sebutkan tadi, ternyata ada satu alasan lain yang membuat ia mengambil keputusan ini. Yaitu, ingin mencari keuntungan lebih dan menggapai lebih banyak audiens. Ryan melihat bahwa biaya untuk pengembangan game ini sendiri menguras banyak uang.

Biaya pengembangan video game meningkat di setiap tahunnya seiring dengan kaliber judul (dengan kualitas) yang semakin tinggi. Selain itu adanya kemudahan dari kami untuk menyediakannya bagi pemilik non-console telah berkembang menjadi lebih baik. Jadi saya rasa ini adalah keputusan yang cukup mudah dibuat

Jim Ryan pada GQ Magazine

Musim semi tahun ini, Days Gone akan segera tuju PC dan tentunya banyak pemain yang sudah tidak sabar dengan game ini. Days Gone sendiri merupakan sebuah game open-world zombie. Bercerita mengenai kisah dari Deacon St. John, seorang pemburu bayaran yang harus survive di tengah kepungan zombie.

JANGAN LEWATKAN •
Daftar Lengkap Publisher Game Yang Hadir Ke E3 2020!

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia Game, Anime, Film, dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.