Developer Anthem Konfimasi Ukuran Map yang Mereka Gunakan

Anthem

Dafunda Games – Mengikuti pengumuman tanggal rilis Anthem dan trailer yang telah lama ditunggu selama konferensi Xbox E3 2018. Sang developer sendiri telah membeberkan rincian tentang apa yang diharapkan pemain dari game Action-RPG ini. Baru-baru ini sang Direktur Desain Teknis, Brenon Holmes mengeaskan bahwa betapa besarnya ukuran map/peta yang akan dipakai Javelin dalam berekspolrasi.

Holmes sendiri menjawa sebuah postingan di reddit yang menanyakan apakah peta yang ditampilkan pada Screenshot dibawah ini akan menjadi peta sesungguhnya? Holmes menjelaskan bahwa itu bisa saja terjadi. Menurut Holmes, “Ada sedikit yang hilang di bagian atas dan bawah di layar ini-ambil sekalipun.” Perkataan ini menjelaskan bahwa peta Anthem akan sangat besar.

Opera Snapshot 2018 07 31 172057 Gamerant.com

Tentu saja sangat sulit untuk menentukan betapa besarnya map yang akan mereka gunakan. Selain ukuran peta Anthem, masih banyak lagi yang perlu dipelajari tentang game sebelum secara resmi menyentuh rilis pada awal tahun 2019.

Game ini rencananya akan rilis pada tanggal 22 Februari pada platform PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Mentor

Syahrul Nizam

Sudah aktif di dunia Wibu ketika masih kelas 1 SMP. Mulai menulis di akhir tahun 2017. Dan pekerjaan itu saya lakukan jika ada waktu luang. Selain menulis artikel Otaku, saya juga sering menulis artikel game.

Ayo mulai berdiksusi