Dinasty Warriors 9 Empires Siap Rilis Tahun Depan

in , ,
Dynasty Warriors 9 Empires
Dynasty Warriors 9 Empires | Koei-Tecmo

Tokyo Show Game telah resmi berakhir kemarin tanggal 27 September 2020. Banyak kejutan yang tersaji dalam perhelatan kali ini. Salah satunya adalah rilisnya Dinasty Warriors 9 Emipres yang sudah pasti hadir tahun depan. Jelas ini adalah kabar gembira bagi para penggemar franchise game Dinasty Warriors.

Informasi ini langsung berasal dari pengembang game ini yaitu Koei-Tecmo. Mereka benar-benar sibuk sekali pada ajang Tokyo Show Game kemarin. Selain salah satu franchise terkenalnya tersebut, mereka juga merilis game baru lainnya yaitu, Hyrule Warriors : Age of calamity.

Siap Rilis Untuk Konsol Next-Gen

Dynasty Warriors 9 Empires 2
Dynasty Warriors 9 Empires | Koei-Tecmo

Koei-Tecmo selaku pengembang dari game ini mengatakan bahwa mereka fokus untuk mengembangkan game-nya untuk platform Next-Gen. Walaupun begitu mereka juga akan merilis game-nya ini untuk konsol current-gen. Game ini akan resmi hadir tahun depan untuk PS4/PS5, Xbox Series X/S dan One, PC, dan Nintendo Switch.

JANGAN LEWATKAN •
Dissidia Final Fantasy NT Free Edition rilis di PC pada 12 Maret

Pengumuman perilisan Dinasty Warriors 9 Empires ini sangat istimewa sekali. Karena bertepatan dengan ulang tahun ke-20 dari seri franchise yang telah membawa nama Koei-Tecmo menjadi besar dalam dunia game.

Game ini akan menjadi game pertama milik Koei-Tecmo yang rilis untuk konsol generasi terbaru. Nantinya Koei-Tecmo akan merilis lagi beberapa game terbarunya untuk konsol next-gen ini.

Konsep Game Dinasty Warriors 9 Empires

Dinasty Warriors 9 Empires akan kembali mengusung konsep lama. Ya, benar para pemain nantinya akan menghadapi pertarungan melawan 1000 musuh. Dalam permainan kamu dapat berperan menjadi seorang pemimpin pasukan dan harus mengatur strategi untuk meraih kemenangan.

Seperti seri sebelumnya, dalam seri Empires ini kamu dapat membuat karakter milikmu sendiri. Nantinya sistem dalam game yang akan menentukan karakter milik kamu, apakah akan menjadi pemimpin yang jahat atau pemimpin yang memiliki kebijaksanaan.

JANGAN LEWATKAN •
Koei Tecmo Umumkan Game "Fairy Tail" Dengan Genre JRPG

Pada TGS 2020 kemarin, Produser game ini yaitu Akihiro Suzuki mengatakan bahwa seri Empires ini akan mendapatkan peningkatan dari segi performa dan grafik visual. Ia menambahkan juga bahwa permasalahan frame-rate pada seri sebelumnya sudah tidak ada lagi pada seri yang terbaru ini. Walaupun nantinya game ini akan banyak yang memainkan.

Tidak seperti seri belumnya, seri Empires Koei-Tecmo tidak menggunakan konsep open word lagi. Mereka hanya ingin para pemain untuk fokus menguasai daratan China saja.

Menarik untuk kita tunggu perilisan game ini tahun depan. Bagaimana menurut kalian tentang game terbaru ini? Jangan lupa komen ya dan kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia game.