Terlibat Kasus Bullying, Director The Witcher 3 Keluar Dari CDPR

in ,
Director The Witcher 3 Keluar
The Witcher 3 Keluar | Pinterest

Director The Witcher 3 putuskan untuk keluar dari CD Projekt Red. Hal itu ia putuskan usai ia terlibat kasus bullying dengan karyawan beserta staffnya. Tentunya, hal ini sangat disesali banyak fans dan penggemar.

Sebenarnya gimana kronologi lengkap hengkangnya Director The Witcher 3 tersebut? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Director The Witcher 3 Keluar Dari CDPR

The Witcher 3
The Witcher 3 | Pinterest

Perundungan atau bullying merupakan sebuah tindakan yang buruk dan negatif kepada seseorang. Belakangan tindakan bullying semakin massif terjadi tidak hanya di sekolah, kuliah, dan di lingkungan masyarakat. Namun, juga terjadi di lingkungan kerja. Hal inilah yang menimpa para karyawan dan staff CD Projekt Red yang menangani The Witcher 3.

Dalam kasus tersebut para staff selalu mendapatkan perlakuan yang buruk oleh Director The Witcher 3, Konrad Tomazkiewicz. Tetapi, ia menolak semua tuduhan tersebut dan bahkan dalam investasi yang telah digelar telah membuktikan bahwa ia tidak bersalah.

JANGAN LEWATKAN •
Eksekutif CD Projekt Red Dapatkan Bonus Usai Cyberpunk 2077 Sukses Besar!

Walaupun ia merasa tidak bersalah, Director The Witcher 3 tersebut tetap memutuskan untuk keluar dari CD Projekt Red. Menurutnya, hal ini perlu dilakukan agar para karyawan dan staffnya bisa bekerja dengan baik, tanpa harus takut dengannya. Ia secara besar hati telah menyampaikan permintaan maaf kepada semua staff yang merasa diperlakukan buruk olehnya.

Terjual 30 Juta Kopi!

The Witcher
The Witcher 3 | Pinterest

Kabar mengenai hengkangnya sang Director tentu membuat para penggemar bersedih. Lantaran Tomazkiewicz adalah salah satu orang yang paling berpengaruh dalam pengembangan The Witcher 3. Selain sebagai Director dari The Witcher 3, ia juga merupakan Vice President of Game Development CD Projekt Red selama 17 tahun lamanya.

Sebelum adanya kabar mengenai hal ini, seri The Witcher beberapa waktu lalu telah berhasil terjual 50 juta kopi. Namun yang lebih menarik adalah dari jumlah tersebut, seri The Witcher 3 memiliki jumlah penjualan terbanyak yaitu sekitar 30 juta kopi. Tentu, capaian tersebut adalah capaian yang sangat fantastis untuk CD Projekt Red sendiri.

JANGAN LEWATKAN •
10 Rekomendasi Game Terbaik Sepanjang Masa Yang Wajib Kalian Mainkan!

Kabarnya tahun depan mereka akan mengembangkan seri The Witcher terbaru. Yang mana dalam proses pengembangannya juga akan dilaksanakan secara bersamaan dengan seri Cyberpunk terbaru.

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar dunia Game, Anime, Film, dan Pop Culture.