Pemain Kecewa, Dishonored 2 Versi PC Dipenuhi dengan Masalah Teknis


dishonored 2

Game PC yang telah melakukan pre-order game Dishonored 2 tentu telah mendapatkan hal yang mengecewakan dari game tersebut. Karena pemain yang telah pre-order terlebih dahulu mendapatkan akses untuk memainkan game tersebut. Dan sangat disayangkan untuk gamer yang mendapatkan bonus versi PC karena membeli lebih awal harus merasa kecewa dengan performa game yang sangat buruk. Pada game Dishonored 2 tersebut, Pemain dengan r9 290, i5 4690k, dan 16gb ram diharuskan main dengan 13 FPS dengan setting low.

Dishonored 2

Pada halaman store Dishonored 2 ini telah dibanjiri dengan pernyataan negatif dengan banyak keluhan pada kualitas visual yang buram, performa yang buruk walau sudah dilengkapi dengan hardware yang melebihi kata cukup dari game tersebut dan juga mouse sensitivity. Namun tidak semuanya pernyataan negatif yang terpampang pada halaman store tersebut, ada juga review yang menyebutkan bahwa mereka puas dengan gameplay game tersebut, namun  masalah port yang buruk menggagalkan mereka untuk memberikan review positif.

ARTIKEL TERKAIT
100 Game Paling Banyak Dibeli Gamer Selama Tahun 2016

Menyadari masalah ini, Pihak Bethesda Dishonored 2 Berjanji Akan Segera Memperbaiki Masalah Teknis Tersebut

Menyadari masalah ini, Pihak Bethesda yang merupakan publisher Dishonored 2 berjanji akan segera memperbaiki masalah yang terdapat pada game ini secepatnya. Tetapi mereka memberikan sedikit masukan menjalankan game ini tentang meng-update driver dari graphic card, menghindari alt-tab dari game, menurunkan grafis khusus, Adaptive Resolution dan memastikan V-Sync tetap dinyalakan. Dan juga Bethesda memberikan saran untuk pemain yang memiliki PC dengan spesifikasi melebihi rekomendasi untuk menggunakan setting Ultra.

Reaksi kamu setelah membaca konten ini

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Putra Arifah

Newbie

Penulis di Dafunda #Games, Mahasiswa tua yang suka dengan berita game. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media

Comments 0

Lebih banyak tentang Games

Rekomendasi Komunitas