Karakter Selanjutnya DLC Tekken 7 adalah Noctis Final Fantasy XV

in , , ,
Noctis Final Fantasy XV

Karakter Tekken 7 DLC berikutnya telah diumumkan dan ini sangat mengejutkan. Bandai Namco hari ini mengumumkan bahwa Noctis Lucim Caelum dari Final Fantasy XV akan memasuki game fighting di Spring 2018.

Seperti yang dapat Anda lihat di trailer pengumuman di bawah ini, Noctis menggunakan  Engine Blade untuk melakukan banyak kerusakan didekatnya. Dia juga bisa menggunakan sihir dan kamu dapat melihat bahwa ada juga tampaknya tahap Final Fantasy XV baru yang dibawa ke Tekken 7 dengan Noctis. Lihat trailer berikut.

Karakter Terbaru Tekken 7 adalah Noctis Lucis Caelum

Banyak penggemar di Twitter yang tidak percaya atas pengumuman bahwa Noctis akan datang ke Tekken 7. Pengumuman tersebut diumumkan kurang dari satu hari setelah NetherRealm mengumumkan bahwa Teenage Mutant Ninja Turtles hadir di Injustice 2 sebagai karakter DLC. Orang juga tidak percaya hal itu.

Tekken 7 hadir untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Sementara Noctis tidak datang ke permainan sampai 2018, Geese Howard, dari franchise Fatal Fury and King of Fighters, diluncurkan pada bulan Desember dan kamu dapat melihat beberapa cuplikan gameplay baru dibawah.

Ayo mulai berdiksusi