GameGame List

7 Fakta Kazuya Mishima, Antagonis Terkejam di Tekken!

Kamu ingin tahu fakta Kazuya Mishima? Jika iya, sebaiknya kamu cek artikel ini untuk mengetahui seluruh faktanya!

Fakta Kazuya Mishima memang tak dapat dipisahkan dari serial game Tekken. Kazuya Mishima adalah ayah biologis dari Jin Kazama. Namun, Jin sangat membenci Kazuya, meski ia adalah ayah kandungnya. Perseteruan Kazuya tidak hanya menghadapi ayahnya, namun juga menghadapi sang ayah, Heihachi.

Dalam dunia Tekken, Kazuya Mishima dikenal sebagai sosok yang kejam dan bengis. Ia menjadi villain menakutkan yang dihadapi oleh Jin Kazama. Nah, pada pembahasan kali ini, Dafunda Game akan membahas lengkap mengenai hal-hal menarik seputar Kazuya Mishima.

Penasaran dengan pembahasannya? Mari simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

7 Fakta Kazuya Mishima di Dunia Tekken

Bersumber dari dunia.com, di bawah ini adalah deretan hal menarik dari Kazuya Mishima:

Dapat Menguasai Wujud Iblis Secara Utuh

Devil Kazuya
Devil Kazuya | YouTube

Dari beberapa orang dari keluarga Mishima, hanyalah Kayuza yang dapat mengontrol secara penuh wujud iblisnya. Saat masih kecil hingga ia menjadi dewasa di Tekken 2, Kazuya awalnya hanyalah wadah Devil yang rencananya akan digunakan sebagai induk semang.

Tetapi, setelah G Corporation menemukan Kazuya. Wujud asli Devil dari Kazuya bangkit dari hibernasinya. Begitu pula dengan kekuatan Devil dari Kazuya yang juga turut kembali. Berkat hal tersebut, Kazuya berhasil menguasai wujud Devil-nya. Ia dapat berubah menjadi Devil kapanpun dan dimanapun ia mau.

Selalu Dikhianati

Heihachi Dan Kazumi
Heihachi Dan Kazumi | Bandai Namco

Fakta kedua dari Kazuya Mishima adalah ia selalu mendapatkan penghinaan dari kedua orang tuanya. Sosok Kazuya lahir dari pasangan Heihachi Mishima dan Kazumi Mishima. Kedua orang tuanya tersebut dapat dibilang tidak dapat memberi kasih sayang yang baik kepada Kazuya. Pasalnya, Heihachi dan Kazuya selalu berkhianat terhadap anaknya sendiri.

Kazuya sendiri pernah dilempar ke jurang oleh sang ayah, Heihachi. Tidak cukup sampai disitu, di Tekken 7, saat masa lalu Kazuya terungkap. Ternyata dulu, Kazumi pernah berniat untuk membunuh dirinya.

Baca Juga :

Memiliki Saudara

Lee Chaolan Kazuya Dan Lars
Lee Chaolan, Kazuya Dan Lars | Devian Art

Mungkin bagi kebanyakan penggemar Tekken, banyak yang belum tahu bahwa Kazuya Mishima ternyata memiliki suadara. Heihachi secara keseluruhan memiliki 3 orang anak, termasuk salah satunya adalah Kazuya. Selain Kazuya, anak Heihachi yaitu Lee Chaolan yang merupakan anak angkat. Dan satunya lagi bernama Lars Alexandersson yang merupakan anak kandung Heihachi hasil dari hubungan gelap.

Karakter Utama di 3 Series Game Tekken

Fakta Kazuya Mishima
Kazuya Mishima | Bandai Namco

Fakta Kazuya Mishima berikutnya adalah ia menjadi karakter utama dalam tiga series game Tekken, yakni di Tekken 1, 4, dan 7. Sementara itu, dalam beberapa series game Tekken lainnya seperti Tekken 2, 3, 5, dan 6, peran karakter utama diambil oleh Heihachi Mishima dan Jin Kazama.

Villain Terkejam di Tekken

Fakta Kazuya Mishima 1
Kazuya Mishima | Bandai Namco

Kazuya Mishima selalu mendapatkan peran karakter utama sebagai Villain. Sebagai sosok villain, Kazuya memiliki sifat jahat yang begitu menakutkan. Setelah Heihachi Mishima meninggal di Tekken 7, Kazuya sudah hampir menjadi penguasa tunggal yang memiliki pengaruh besar di dunia.

Dan yang dapat melawan kekejaman Kazuya tersebut hanyalah Jin Kazama yang notabene adalah anak kandungnya sendiri.

Memiliki Jurus Unik

Fakta Kazuya Mishima 2
Heihachi dan Kazuya | Medium

Fakta Kazuya Mishima selanjutnya adalah soal gaya bertarungnya. Kazuya dalam bertarung menggunakan teknik karakter gaya keluarga Mishima. Meski begitu, ia tidak serta merta meniru gaya bertarung dari sang ayah. Kazuya memiliki sebuah jurus unik yang begitu terkenal, namanya adalah Electric Wind God Fist. Jurus tersebut merupakan teknik pukulan pendek yang membuat musuh bisa melayang ke udara.

Saling Lempar Melempar ke Jurang Dengan Sang Ayah

Heihachi Dan Kazuya
Heihachi Dan Kazuya

Satu hal yang cukup unik di keluarga Mishima adalah tradisi saling lempar-melempar ke juarang satu sama lain. Hal ini sangat sering dilakukan oleh Heihachi dan Kazuya. Awalnya Heihachi duluan yang melempar Kazuya ke jurang. Kazuya pun juga cukup sering melempar ayahnya tersebut ke jurang.

Baca Juga :


Demikianlah pembahasan mengenai fakta menarik dari seorang Kazuya Mishima. Gimana menurut pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game dari kami.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.