in , ,

Fantastic Four Dirumorkan Tidak Akan Hadir pada Game Spider-Man PS4

Spidey Fantastic Four 1121034

Dafunda Games – Nampaknya bagi kamu penggemar Spider-Man PS4 tidak akan menemukan salah satu villain di dalam gamenya yakni Fantastic Four. Namun konfirmasi tersebut masih belum dipastikan karena tidak ada penjelasan dari sang developer mengenai hal tersebut.

Spidey Fantastic Four 1121034

Bagi kalian yang tidak tahu, game Spider-Man PS4 nanti akan berlatar di gedung Baxter yang terletak di Manhattan yang merupakan markas dari tim superhero.

Alasan dibalik tidak adanya Fantastic Four di game Spider-Man PS4 adalah, hampir semua ikon superhero terletak di menara Avengers, Santurm, Sanctorum dan kedutaan besar Wakanda. Hal itulah yang memicu ketidakhadiran dari Fantastic Four di dalam game ini nantinya.

Namun hal ini masih sebatas rumor saja, karena belum ada konfirmasi yang jelas melalui pihak developer itu sendiri. Namun kalau saya perlu memilih, Fantastic Four mungkin bisa dimasukkan sebagai easter egg yang cukup bagus.

Cerita Spider-Man akan berlanngsung setelah delapan tahun berada dibalik topeng dimana Peter Parker akan berutgas untuk menumpas kejahatan. Dunia Peter Parker juga akan mengangkat tema orisini dari filmnya. Spider-Man akan melawan berbagai penjahat seperti Sinister Six yang terdiri dari enam orang villain dengan kekuatan yang luar biasa.

Game ini sendiri rencananya akan rilis pada tanggal 7 Sepetember 2018 pada platform PlayStation 4.

Ayo mulai berdiksusi