Berita GameGamePCPlaystationXBOX

4 Fitur PES 2019 ini Jadi Andalan Konami Walau Sudah Kehilangan Liga Champions

Dafunda Games – Baru-baru ini Konami selaku developer dari game PES telah merilis trailer untuk PES 2019 yan memperlihatkan aksi Coutinho dan David Beckham diatas lapangan. Dalam trailer tersebut diperlihatkan juga beberapa hal penting lainnya.

Twitt dari Official mereka.

Coutinho sendiri akan menjadi cover utama untuk versi standardnya. Sedangkan David Beckham akan menjadi cover untuk PES 2019 Legends Edition. Nah untuk menjawab pertanyaan mengenai apa saja gebrakan yang mereka lakukan setelah pelepasan lisensi 2 liga top eropa yakni Liga Champion dan Liga Eropa. Untuk itu mari kita simak bersama-sama.


1. Master League

4 Fitur Terbaru PES 2019 Master League

Pada dasarnya Master League di PES 2019 akan semakin seru dengan ditambahkannya liga yang sudah didapat oleh PES. Dengan adanya pre-season International Championship Cup membuat Master League PES tahun ini akan lebih menarik.

Bukan hanya itu, sistem negosiasi transfer juga akan dikembangkan dan diperbaruhi. Dimulai dari opsi penjualan kembali pemain dan bonus cleen sheet di kontrak untuk kiper.


2. Gameplay

4 Fitur Terbaru PES 2019 Gameplay

Konami juga baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah menambahkan 11 skill terbaru kepada pemain. Skill trait ini antara lain:  tendangan menukik, menngoper tanpa melihat, hingga stamina para pemain yang terlihat semakin jelas.

Sistem penggantian pemain juga sudah dirombak dengan adanya menu Quick Substitution untuk mempercepat proses tanpa perlu mengganggu permainan. Konami juga sudah mengembangkan fitur dribbline, penempatan bola, dan juga pantulan bola.


3. Visual

4 Fitur Terbaru PES 2019 Visual

Selain itu, efek visual pada game ini akan lebih dioptimalkan. Sistem pencahayaan pada game juga sudah diperbaruhi dan dijamin akan lebih memanjakan mata kalian. Bukan hanya itu, PES 2019 juga telah mendukung resolusi 4K bagi kamu.


4. MyClub

4 Fitur Terbaru PES 2019 MyClub

Pada PES 2019 akan ditambahkan fitur MyClub yang semakin canggih. Fitur ini bahkan telah disandingkan dengan FIFA Ultimate Team yang berbeda tahun ini, begitu yang telah diungkapkan oleh tim Konami.

PES 2019 akan secara resmi dirilis pada 28 Agustus untuk regional Amerika Serikat dan 30 Agustus untuk regional Eropa. Namun, kamu sudah bisa melakukan pre-order dari sekarang di website Konami.


Nah itulah beberapa fitur yang telah diupdate untuk meng-optimalkan game mereka setelah ditinggal dua lisensi ternama mereka.

Selected for you
PES 2017 PC Gunakan Denuvo, Sistem Anti Bajak yang sulit ditembus

Related Posts

Read All Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications