Fortnite Secara Resmi Mendukung Cross-play Antara Semua Platform, Termasuk PS4, Xbox One, Switch dan PC

in , , , ,
Fortnite Competitive

Banyak gamer mengkritik Sony karena tidak mengizinkan game lintas platform antara PS4 dan semua platform lainnya. Dan hari ini, perusahaan Jepang telah mengumumkan bahwa akhirnya akan memungkinkan cross-play di Fortnite.

Hari ini, Sony dan Epic Games meluncurkan open beta untuk Fortnite yang memungkinkan untuk game lintas platform, pengembangan dan penjualan di PlayStation 4, Android, iOS, Nintendo Switch, Xbox One, Microsoft Windows, dan Mac.

Ini adalah berita yang luar biasa karena Fortnite adalah game pertama yang mendukung cross-play antara PS4, Xbox One dan PC. Maksud saya, kami telah melihat game lain mendukung cross-play antara PS4 dan PC (Street Fighter V) dan Xbox One dan PC (Killer Instinct) dan sementara versi PC dari Rocket League mendukung cross-play dengan Xbox One dan PS4, Fortnite adalah game pertama yang memungkinkan pemain PS4 dan Xbox One bermain bersama dengan gamer PC.

Mari berharap bahwa lebih banyak game di masa mendatang akan mendukung cross-play antar semua platform. Fitur ini akan meningkatkan basis pemain secara keseluruhan dalam permainan multi-player dan mungkin terbukti berguna untuk semua game battle royale mendatang.

Seperti yang Sony nyatakan:

“Saat ini, komunitas di sekitar beberapa game telah berevolusi ke titik di mana pengalaman lintas platform menambah nilai signifikan bagi pemain. Sebagai pengakuan atas hal ini, kami telah menyelesaikan analisis menyeluruh dari mekanisme bisnis yang diperlukan untuk memastikan bahwa pengalaman PlayStation untuk pengguna kami tetap utuh saat ini, dan di masa depan, ketika kami melihat untuk membuka platform. ”

Ayo mulai berdiksusi