AndroidBerita GameGameiOSMobile

Sempat Menghilang, Free Fire Max Kini Sudah Kembali ke Play Store

Setelah beberapa hari yang lalu sempat menghilang, kini Free Fire Max sudah kembali tersedia di Play Store. Hilangnya Garena Free Fire Max beberapa hari lalu membuat banyak pemain Free Fire khawatir. Pasalnya, ada isu bahwa Garena Free Fire akan segera ditutup oleh pemerintah.

Hilangnya Free Fire Max di Play Store bertepatan dengan Krafton yang mengajukan tuntutan pelanggaran hak cipta kepada Garena Free Fire. Kebanyakan pemain menganggap bahwa hilangnya Free Fire Max di Play Store diakibatkan oleh tuntutan dari Krafton tersebut.

Free Fire Max Sudah Kembali ke Play Store

Free Fire Max Kembali Play Store
Free Fire Max | Garena

Seminggu yang lalu, tepatnya pada tanggal 12 Januari 2022, Free Fire Max menghilang dari peredaran nya di Play Store. Padahal game tersebut baru saja rilis pada 28 September 2021 yang lalu. Tentu, hal tersebut membuat banyak pemain yang bertanya-tanya apa penyebab sebenarnya FF Max hilang.

Selected for you
FF11HHGCGK3B, Kode Redeem Resmi Pumpkin Warrior FF!

Kekhawatiran dari pemain semakin menjadi-menjadi sejak Krafton resmi menuntut Garena atas dugaan kasus pelanggaran hak cipta yang dilakukan oleh Garena di Free Fire. Banyak yang beranggapan bahwa hilangnya FF Max dari Play Store disebabkan oleh Krafton yang telah menuntut Garena.

Tetapi, setelah proses maintenance atau update terbaru yang sudah selesai dilakukan pada kemarin, tanggal 19 Januari 2022. Free Fire Max sudah kembali bisa diunduh di Play Store. Ini sesuai prediksi kami kemarin, bahwa game ini akan kembali setelah proses update terbaru dilakukan.

Baca Juga :

Penyebab FF Max Hilang

FF Max saat menghilang di Play Store ternyata memang dilakukan oleh Garena. Garena melakukan hal tersebut untuk melakukan update baru untuk game tersebut. Hingga pada akhirnya, game Free Fire Max bisa dimainkan kembali dengan konten-konten baru di dalamnya.

Selected for you
10 Cheat Free Fire Terbaru 2022, Dijamin 100% Bisa Booyah!

Mengutip dari pernyataan GM Kulgar pun begitu. Dalam video YouTube yang membahas mengenai hilangnya Free Fire Max di Play Store. Ia mengatakan bahwa ada relog sedikit untuk Free Fire. Biar game bisa jadi lebih bagus lagi. Menurutnya, patch yang terbaru saat ini akan lebih keren dari sebelumnya.

Nah, jadi kalian saat ini tidak perlu risau lagi mengenai Free Fire Max yang menghilang dari Play Store. Apabila nanti kejadian seperti ini terulang lagi, berpikir positif lah terlebih dahulu.


Demikianlah pembahasan mengenai Free Fire Max yang sudah kembali ke Play Store. Gimana pendapat kalian mengenai hal ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Free Fire dari kami.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications