5 Game Eksklusif Xbox One Yang Wajib Kalian Beli Tahun 2018!

in ,
5 Game Eksklusif Xbox One Yang Wajib Kalian Beli Tahun 2018! DAFUNDA COM

Jika tahun 2017 telah berakhir, tentu akan banyak game pada tahun berikutnya yang sangat Eksklusif yang akan rilis yang akan menguras kantong, karena memiliki story dan grafik yang sangat memanjakan mata para gamers di dunia, tentu game – game tersebut terbilang sangat susah untuk dimainkan karena tergolong eksklusif pada platform Xbox One, Jadi berikut adalah 5 game eksklusif yang hanya terdapat pada platform Xbox One dan akan menguras kantong kalian, oleh karena itu disarankan untung menabung dari sekarang agar tidak ketinggalan pada saat perilisan game tersebut.

5 Game Eksklusif Xbox One Yang Wajib Kalian Beli Tahun 2018!

State of Decay 2

Game ini adalah sekuel dari State of Decay yang dirilis pada tahun 2013 silam. Stat of Decay 2 adalah game zombie survival yang menggunakan lingkungan dunia terbuka (open world) dengan sudut pandang orang ketiga (third person) dan akan menampilkan mode co-op.

Ori And The Will Of The Wisps

Meskipun belum ada tanggal rilis resmi, game yang merupakan sekuel dari Ori and the Blind Forest  ini pastinya merupakan game eksklusif Xbox One yang harus dimiliki jika dirilis pada tahun 2018!.

JANGAN LEWATKAN •
Benarkah Boy Grup K-Pop Sekarang Lebih Mengutamakan Dance Ketimbang Kualitas Lagu?

Crackdown 3

https://www.youtube.com/watch?v=k_9fG8hPCi0

Tentu saja game Crackdown 3 akan masuk dalam game eksklusif pada Xbox One, meskipun tidak banyak detail yang bisa kita lihat dalam game besutan Reagent Games, namun jika kamu melihat trailer-nya di atas, tentu kita bisa berkesimpulan bahwa ini adalah salah satu game berbasis destruction.

Sea Of Thieves

Sea of Thieves adalah salah satu game yang ditunggu kehadirannya. Petualangan di dunia terbuka secara multiplayer akan mengubah pemain dan rekan timnya menjadi bajak laut di mana kamu bisa melakukan semua hal seru sama seperti yang sering dilakukan oleh bajak laut pada umumnya, seperti menyanyi lagu bajak laut, mencari harta karun, dan masih banyak lainnya.

The Last Night

The Last Night adalah game 2.5D di mana kamu akan mengendalikan karakter bernama Charlie, seorang dengan ekonomi kelas bawah yang hidup di dunia di mana tenaga manusia dalam bekerja telah diambil alih oleh mesin dan robot sepenuhnya.

JANGAN LEWATKAN •
Cyberpunk 2077 Akan Mendukung Real-time Ray Tracing dan Hairworks NVIDIA

Dari 5 game diatas, apakah ada game yang kalian tunggu – tunggu perilisannya pada tahun 2018? jika ada, siap – siap menabung deh, karena jika sudah eksklusif itu terbilang sangat menguras kantong, tapi tentu jika membelinya tidak akan sia – sia karena hanya sebagian orang yang memainkannya.