Inilah 5 Game PC Paling Tidak Optimal di Tahun 2019!

in ,
Game Pc Paling Tidak Optimal Detroit Become Human
Detroit Become Human | GamesRadar

Tahun 2019 memang terasa sangat istimewa bagi dunia game PC, pasalnya banyak game yang menjalankan kinerjanya dengan sangat optimal. Namun di balik itu semua, setiap ada positif pasti ada bagian negatifnya. Di tahun yang sama, juga terdapat beberapa game PC paling tidak optimal yang kami anggap gagal menjalankan gamenya dengan baik.

Kinerja game yang optimal sangat diperlukan agar pemain tidak merasa terganggu saat bermain game. Karena tidak optimal, game tidak dapat menskalakan beberapa inti CPU dengan baik, serta FOV yang sangat rendah dan pengontrol mouse yang mengalami masalah.

Nah Kali ini kami akan membagikan artikel tentang game apa saja yang menurut kami memiliki kinerja yang paling tidak optimal. Penasaran? Berikut Ulasannya.

5 Game PC Paling Tidak Optimal di Tahun 2019


1. Greedfall

Game yang satu ini memang kerap dikaitkan dengan masalah GPU. Greedfall memang tidak membutuhkan CPU kelas atas tetapi gamer PC membutuhkan kartu grafis yang kuat untuk menjalankan game bahkan pada pengaturan 1080p / Ultra. Selain itu, game ini juga mengalami beberapa masalah besar yang bisa sangat mengganggu, terutama jika kamu tidak dilengkapi dengan monitor G-Sync.

2. Detroit: Become Human

Meski unggul di bagian grafik dan masuk dalam daftar 7 game PC grafik terbaik 2019, Detroit: Become Human jatuh dalam hal optimal game. Game ini membutuhkan banyak daya mentah CPU dan sedikit membingungkan mengapa game ini menghabiskan semua siklus CPU dari delapan inti CPU.

Kebanyakan pemain berharap pengembang dapat mengoptimalkan game ini layaknya The Dark Pictures Anthology – Man of Medan. Lagipula, kedua game ini memiliki mekanisme game yang sama. Namun, anehnya Detroit: Become Human gagal menjadi game yang berjalan secara optimal.

JANGAN LEWATKAN •
10 Rekomendasi Game Adventure PC Offline Paling Seru Yang Wajib Kalian Coba

3. Blair Witch

Game yang satu ini, Blair Witch membutuhkan optimisasi besar dan perbaikan kinerja pada game. Untungnya, game ini tidak membutuhkan CPU kelas atas untuk bermain game pada 60fps, meskipun masih dibatasi oleh API DX11. Semoga Tim Bloober dapat menyelesaikan masalah kinerja game melalui pembaruan pasca peluncuran nanti.

4. Kingdom Under Fire 2

Kingdom Under Fire 2 mendapatkan masalah optimisasi yang serius. Sejauh ini belum ada perbaikan dari game yang satu ini, sebagian besar berpendapat masalah ini dikarenakan oleh API DX11. Dengan masih banyak hal yang perlu diperbaiki, semoga Blueside akan meningkatkan optimasi dari game ini pada patch pasca peluncuran.

5. Left Alive

Left Alive menghadirkan banyak kekecewaan dari segi optimasi gamenya. Faktanya GTX980Ti tidak dapat menjalankan game 60fps pada 1080p dengan baik sehingga optimalisasi game dianggap buruk. Game ini membutuhkan GPU kelas atas, namun tidak membutuhkan CPU yang kuat. Banyak pemain yang berharap agar game ini segera dapat diperbaikan dan mendapatkan optimasi yang lebih baik.

JANGAN LEWATKAN •
Quantic Dream Umumkan Spesifikasi PC Resmi Detroit: Become Human!

Menurut kamu, Game PC Apa yang Memiliki Optimasi Paling Buruk di Tahun 2019

Greedfall
Greedfall | NoobStation

Nah, itulah 5 game PC paling tidak optimal di tahun 2019. Versi kamu game apa saja yang kamu anggap tidak optimal? Tuliskan versi kamu di kolom komentar di bawah ini dan kunjungi Dafunda Game untuk informasi, tips, tutorial dan rekomendasi game keren lainnya.