Game Spider-Man PS4 Dapat Diselesaikan Dalam Waktu 20 Jam Saja

in ,
Spider-Man

Direktur komunitas Insomniac Games James Stevenson mengungkapkan Spider-Man milik PS4 membutuhkan waktu sekitar 20 jam untuk diselesaikan. Stevenson mengumumkan hal tersebut ketika menjawab pertanyaan pemain yang ingin tahu di Twitter.

Perlu dicatat bahwa 20 jam adalah rata-rata yang diambil dari beberapa penguji bermain. Stevenson menulis bahwa 20 jam adalah tentang berapa lama bagi seseorang untuk menyelesaikan Spider-Man pada kesulitan default dan hanya ketika menyelesaikan beberapa pencarian dan aktivitas. Mereka yang melakukan lebih banyak akan memakan waktu “lebih lama.” Jadi, 20 jam adalah untuk pemain rata-rata yang tidak ingin menguji diri mereka sendiri melawan pertandingan yang paling menantang atau menyelesaikan setiap tujuan opsional.

Untuk memberikan perbandingan, sebagian besar game Insomniac sekitar 10 jam. Salah satu pengecualian yang paling menonjol adalah Xbox One eksklusif One Overdrive 2014 – hanya di bawah 20 jam pada kesulitan default jika kamu hanya melakukan beberapa misi sampingan dan mengumpulkan beberapa koleksi. Jadi Spider-Man jauh lebih dekat dengan Sunset Overdrive daripada judul lain Insomniac, seperti Resistance 3, Fuse, atau Ratchet & Clank 2016. Jika kamu berharap untuk menyelesaikan Spider-Man di akhir pekan sehingga kamu bisa kembali ke chipping di backlog kamu, tampaknya sangat masuk akal.

JANGAN LEWATKAN •
Pemenang Playstation Awards 2017 Diumumkan, Game Kesukaanmu Termasuk?

Spider-Man rilis secara eksklusif untuk PS4 pada 7 September.