Gandeng Yamaha, PUBG Mobile Bakal Hadirkan Skin Motor Keren!

in ,
Pubg Mobile X Yamaha
Pubg Mobile X Yamaha | Tencent Games/Yamaha

PUBG Mobile saat ini masih menjadi salah satu game battle royale yang memiliki banyak peminatnya. Hal ini tidak terlepas dari peran pihak pengembang yang selalu menghadirkan update dan konten terbaru dalam game ini. Adanya pembaharuan yang dilakukan membuat para pemain tidak mudah bosan dan meninggalkan game ini.

Selain itu, kini PUBG Mobile juga sudah menjelma menjadi salah satu scene Esports yang diperhitungkan di kancah dunia. Hal ini tentunya menambah pamor PUBG Mobile yang semakin hari semakin berkembang pesat. PUBG Mobile sendiri kini sudah hampir memasuki season ke 14 nya.

Gandeng Yamaha Sebagai Partner Baru

Nah belum lama ini, PUBG Mobile memberikan teaser misterius, teaser tersebut mengindikasikan kerjasama dengan pabrikan motor asal Jepang yakni Yamaha. Melalui akun media sosialnya, PUBG Mobile memberikan teaser video pendek dengan siluet beberapa motor dari pabrikan asal negeri sakura tersebut.

Teaser yang dipostingkan ke Twitter pada 30 Juni 2020 kemarin tentu saja memancing rasa penasaran para pemain game battle royale tersebut. Pasalnya, dari teaser yang ditampilkan hanya terlihat siluet sebuah motor dengan tampilan yang terlihat cukup gahar.

Melansir dari DotEsports, diduga motor yang akan hadir ke game battle royale ini adalah Yamaha MWT-9. Yamaha MWT-9 sendiri merupakan motor roda tiga dengan tampilan yang futuristis.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)

Diprediksi Bakal Hadir Pada Update 0.19.0

Pubg Mobile
PUBG Mobile | Dotesports.com

Berbeda dengan kolaborasi yang lain, kali ini sepertinya PUBG Mobile memutuskan untuk merahasiakan seperti apa skin yang akan dirilis di game ini. Tidak ada info selain apa yang dirilis di video dari PUBG Mobile.

Namun satu hal yang pasti, nantinya skin motor keren tersebut hadir ke PUBG Mobile pada update 0.19.0 yang diperkirakan 7 Juli 2020 nanti. Selain itu, pada update kali ini PUBG Mobile juga akan memberikan map baru dengan ukuran yang lebih kecil. Yakni map untuk mempertemukan 40 player dalam pertempuran.

Selain skin motor Yamaha dan map, PUBG Mobile diketahui juga akan memberikan sejumlah update senjata. Dari submachine gun P90 dan sniper rifle MK12. Ada pula dugaan kalau PUBG Mobile juga menghadirkan Erangel 2.0 bersamaan dengan update 0.19.0 tersebut. Namun untuk yang satu ini belum ada konfirmasi.

Menarik kita nantikan seperti apa kolaborasi antara PUBG Mobile dan Yamaha ini. Oleh karena itu, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi lebih lanjutnya.

Bagikan jika kamu suka

JANGAN LEWATKAN •
5 Lokasi Loot Terbaik Map Livik PUBG Mobile!