AndroidBerita GameGameiOSMobile

Geek Fam vs RRQ Hoshi: Sang Kuda Hitam Pecundangi Sang Raja

Pertandingan menegangkan terjadi dalam gelaran MPL ID Season 13 Week 4 Day 3 antara Geek Fam vs RRQ Hoshi.

Pertandingan menegangkan terjadi dalam gelaran MPL ID Season 13 Week 4 Day 3 antara Geek Fam vs RRQ Hoshi. Kedua tim ini telah menunjukkan kemampuan luar biasa mereka dalam pertandingan sebelumnya.

Pertemuan mereka kali ini sangat dinantikan oleh para penggemar esports. Pertandingan berlangsung dengan penuh semangat dan intensitas tinggi, yang mana kedua tim berjuang sengit untuk mendapatkan kemenangan.

Kedua tim saling bergantian mengambil keuntungan, membuat para penonton terpaku di depan layar dengan napas tertahan. Pada akhirnya, Geek Fam berhasil keluar sebagai pemenang dalam pertarungan yang luar biasa ini.

Pertarungan Roster Legendaris

Dalam pertandingan ini, RRQ Hoshi menggunakan line-up legendaris yang terdiri dari VYN, Lemon, dan Skylar, dengan Banana dan 1rrad. Sementara itu, Geek Fam memiliki tim yang terdiri dari Hazle, Caderaa, Baloyskie, Luke, dan Aboy.

Pada pertandingan pertama, RRQ Hoshi berhasil memenangkannya. Hazle dari Geek Fam melakukan usaha yang maksimal dalam kontes turtle, namun kekuatan RRQ dengan roster legendarisnya terbukti masih terlalu kuat bagi tim Geek untuk mengalahkannya.

Aboy
Geek Fam vs RRQ Hoshi | MPL Indonesia

Pada pertandingan kedua, performa Geek Fam terlihat lebih baik. Mereka berhasil menguasai Lord dan mengusir RRQ dari kontes. Kombinasi antara Novaria dan Beatrix membuat RRQ mengalami kesulitan, terutama Skylar yang mudah tersingkirkan.

Tak mampu menahan gempuran kekuatan dari penggawa Geek Fam, RRQ akhirnya menyerah di game kedua dan skor kedua tim berimbang.

Dengan memenangkan game 3, Geek Fam resmi menjadi Kingslayer untuk Sang Raja dari Segala Raja. Hasil akhir 2-1 untuk Baloyskie cs.

Meski jalan terjal kini harus dilalui RRQ Hoshi untuk kembali ke puncak klasemen, tetap saja sang Raja di leg 1 MPL ID S13 harus banyak berbenah. Tidak hanya sebatas perubahan lineup, namun strategi lainnya juga harus ada perubahan.

Meski lineup baru RRQ Hoshi terbilang kuat di atas kertas, hal tersebut tidak membuat Geek Fam gentar menghadapi sang Raja dari segala Raja.

Para penggemar esports di seluruh Indonesia pasti menantikan pertandingan-pertandingan selanjutnya dalam MPL ID Season 13, karena setiap pertarungan selalu menjanjikan aksi seru dan ketegangan yang mendebarkan.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks