Genshin Impact Bakal Tuju PS5 Dalam Waktu Dekat

in , , ,
Genshin Impact Ps5
Genshin Impact | miHoYo

Ada kabar gembira nih untuk kalian para penggemar Genshin Impact sekaligus yang sudah punya PS5. Pasalnya game tersebut akan tuju konsol PS5 dalam waktu dekat ini. Para fans sendiri sudah sangat lama menantikan kedatangannya di konsol terbaru Sony tersebut.

Nantinya Genshin Impact di PlayStation 5 bakalan memiliki banyak peningkatan. Nah, peningkatan apa saja yang akan dilakukan? Yuk simak artikel ini biar kamu tahu informasi selengkapnya.

Mihoyo Konfirmasi Kehadiran Genshin Impact di PS5

Kabar yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar PlayStation 5 dan Genshin Impact akhirnya telah tiba. MiHoYo secara resmi kemarin telah mengonfirmasi bahwa Genshin Impact dalam waktu dekat akan rilis di PlayStation 5. Sebelumnya pada September tahun lalu, mereka telah hadir lebih dahulu di PlayStation 4.

Tentu, versi PS5 dari Genshin Impact akan berbeda dengan versi PS4-nya. Meskipun Genshin Impact versi PS4 dapat dimainkan di konsol bext-gen Sony tersebut melalui backward compability. Versi PS5 ini akan memiliki banyak peningkatan baik dari segi visual dan performa.

Genshin Impact versi PlayStation 5 bertujuan untuk menghadirkan pengalaman bermain Open World yang lebih kaya dan lebih imersif kepada pemain. Dengan resolusi 4K yang tajam, serta tekstur yang disempurnakan pada setiap bagian game, dunia Teyvat akan tampak lebih detail dan energik dari sebelumnya,” tulis miHoYo melalui press release-nya

Mihoyo dalam Keterangan Resminya

Sudah Hadir di Berbagai Platform

Genshin Impct
Genshin Impact | miHoYo

miHoYo sendiri sudah merilis Genshin Impact di berbagai platform termasuk di mobile dan PC pada September tahun lalu. Sejak saat itu game ini telah melesat jauh mencapai tingkat popularitas yang tertinggi. Bahkan, penghasilan miHoYo tahun 2020 didominasi oleh pendapatan dari Genshin Impact.

JANGAN LEWATKAN •
The Last of Us 2 Dikonfirmasi Kompatibel dengan PS5!

Genshin Impact termasuk sebuah game yang free-to-play, artinya semua orang dapat memainkannya dengan gratis. Namun, ada satu hal yang membuat game ini memiliki keuntungan besar yaitu microtransaction. Genshin Impact terkenal akan sistem gachanya yang mengharuskan pemain membeli primogem karena untuk dapat melakukan gacha pemain harus menggunakan primogem.

Nah, gimana nih pendapatmu mengenai kehadiran Genshin Impact di PS5 ini? Jangan lupa komen di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game, Anime, Film, dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.