Ghost Recon : Wildlands Menjadi Game Ubisoft dengan Masa Beta Teramai


ghost recon

Dalam sebuah game, penyediaan masa beta memang sangat ditunggu oleh banyak gamer. Masa dimana menjadi salah satu cara menentukan apakah game tersebut layak untuk menjadi list pembelian saat masa peluncuran game tersebut ataukah tidak? Dengan adanya masa beta ini pula banyak memberikan gamer informasi serta gambaran yang lebih jelas lagi dari game ini.

Jika itu hal tersebut berlaku untuk para gamer, bagaimana dengan sang developer? Masa beta ini juga menjadi persiapan bagi developer untuk menguji apakah game tersebut layak untuk dimiliki oleh orang banyak. Pemusnahan bug yang masih menetap pada game dan juga pengoptimalan game secara sempurna akan juga dilakukan pada masa beta ini. Dan yang pastinya ramainya yang memainkan masa beta ini juga akan menunjukkan seberapa kuat hype yang ada. Dan hal tersebut didapatkan oleh game Ghost Recon : Wildlands yang baru saja menutup masa betanya pada akhir bulan februari lalu.

ARTIKEL TERKAIT
Watch Dogs 2 Resmi Dirilis April 2016

Ghost Recon unggul sebanyak 400.000 pemain dari The Division yang Menduduki Puncuk Sebagai Game Ubisoft dengan Masa Beta Teramai

Ghost Recon ini membuka masa beta selama 4 hari dan berhasil mengumpulkan sebanyak 6,8 juta pemain. Jumlah tersebut menjadikan game Ghost Recon ini menjadi sebagai game Ubisoft dengan masa beta teramai, mengalahkan The Division yang sebelumnya berada dipuncak. Ghost Recon unggul sebanyak 400.000 pemain dari The Division.

Game Ghost Recon ini sudah direncanakan rilis pada tanggal 7 Maret nanti untuk platform Xbox One, PS4 dan juga PC. Diantara kalian apakah terdapat salah satu dari 6,8 juta yang mencoba versi beta dari game Ghost Recon ini?

Artikel pilihan kami untuk kalian:

ARTIKEL TERKAIT
Ingin Bersenang-senang di Akhir Tahun, Game Far Cry Primal akan Jadi Korban CPY Selanjutnya

Putra Arifah

Newbie

Penulis di Dafunda #Games, Mahasiswa tua yang suka dengan berita game. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media

Comments 0

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak

Lebih banyak tentang Games

Rekomendasi Komunitas