AndroidBerita GameGameiOS

Hasil Lengkap MPL ID Season 13 Week 4

Hasil lengkap MPL ID S13 week 4 yang sudah berakhir dan memunculkan sejumlah fakta menarik yang menarik untuk kita bahas.

Hasil lengkap MPL ID S13 week 4 yang sudah berakhir dan memunculkan sejumlah fakta menarik yang menarik untuk kita bahas. Salah satu yang paling menyita adalah kekalahan Bigetron dari Onic 0-2.

Ini sekaligus menjadi kekalahan kedua bagi Bigetron Alpha sejauh ini. Kekalahan pertama harus mereka alami ketika menghadapi Aura Fire pada week 3 dengan skor 1-2.

Pada pekan ketiga ini, persaingan antar tim terlihat sangat ketat dengan adanya perlawanan dari setiap tim yang ikut berpartisipasi. Terdapat beberapa pertandingan menarik yang mempertemukan tim-tim terbaik.

Rangkuman MPL ID Season 13 Week 4

Setelah melewati minggu keempat, Dafunda Game telah menyusun rangkuman dari apa yang telah terjadi selama pekan ini. Mari kita lihat hasil yang telah didapdatkan pada MPL ID S13 Week 4 yang telah dirangkum oleh Dafunda Game:

Jumat, 29 Maret 2024

Hasil MPL ID Season 13 Week 4
Hasil MPL ID Season 13 Week 4 | MPL Indonesia

Pada hari Jumat, terdapat dua pertandingan yang berlangsung. Pertandingan pembuka adalah antara ONIC Esports dan DEWA United Esports. Pada match ini  ONIC Esports memperkenalkan Lutpi “Lutpii” Ardiyano sebagai pemain tambahan mengisi posisi EXP Laner. Langkah ini tidak cukup bagi ONIC Esports untuk membalas kekalahan mereka. Pada akhirnya, DEWA United kalahkan ONIC Esports dengan skor 2-1.

Pertandingan berikutnya mempertemukan Bigetron Alpha dan Rebellion Esports. Pertandingan ini berlangsung dengan sengit karena kedua tim memiliki tujuan yang sama, yaitu mengamankan poin. Namun, Bigetron Alpha berhasil mendapatkan poin penuh dengan kemenangan 2-0.


Sabtu, 30 Maret 2024

Hasil MPL ID Season 13 Week 4
Hasil MPL ID Season 13 Week 4 | MPL Indonesia

Pada hari Sabtu, terdapat 3 pertandingan yang menarik. Pertandingan pertama adalah antara AURA Fire dengan Geek Fam. Pertandingan ini sangat kompetitif karena kedua tim berusaha untuk meraih poin. Hasilnya, AURA Fire berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Pertandingan selanjutnya menyajikan pertarungan papan atas antara tim ONIC Esports vs Bigetron Alpha. Pada saat mengalami tren negatif, ONIC menghadapi tantangan berat dalam pertandingan melawan Bigetron Alpha.

BTR saat ini menduduki peringkat pertama dalam klasemen musim reguler MPL ID S13. Akan tetapi ONIC Esports berhasil membuktikan bahwa kekuatan mereka tidak boleh dianggap remeh dengan meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Match penutup pada hari sabtu menyajikan pertandingan antara RRQ Hoshi dengan Alter Ego. Dalam pertandingan ini, kedua tim saling serang dan menyajikan permainan yang sengit. Meski demikian, sang tamu Alter Ego harus menerima kekalahan dengan skor 2-0 untuk keunggulan RRQ Hoshi.


Minggu, 31 Maret 2024

Hasil MPL ID Season 13 Week 4
Hasil MPL ID Season 13 Week 4 | MPL Indonesia

Pada pertandingan hari Minggu, menghadirkan pertandingan bertajuk Blue Derby antara Rebellion Esports vs EVOS Glory. Dalam pertandingan MPL ID S13 tersebut, Evos Glory berhasil meraih kemenangan yang dramatis dari tangan Rebellion Esports dengan skor 1-2.

Pada match selanjutnya menyajikan laga antara Geek Fam melawan RRQ Hoshi. Kedua tim saling bergantian mengambil keuntungan, membuat para penonton terpaku di depan layar dengan napas tertahan. Pada akhirnya, Geek Fam berhasil keluar sebagai pemenang dalam pertarungan yang luar biasa ini.

Pertandingan penutup untuk week 4 mempertemukan tim Alter Ego melawan DEWA United Esports. Memainkan sang roam M1, nampaknya para pemain Alter Ego seperti mendapatkan bosster pada diri mereka. Hal tersebut terbukti dengan mereka berhasil meraih poin penuh atas DEWA United dengan skor 2-0.


Nah itulah tadi hasil MPL ID S13 Week 4. Oh ya, agar kalian tidak ketinggalan berita dan juga konten Mobile Legends menarik lainnya dari kami, pastikan jangan pernah bosan untuk terus kunjungi Dafunda Game ya!

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks