AndroidBerita GameGameiOSMobile

Hasil MPL ID S13 Week 9 Alter Ego vs RRQ Hoshi

Pertandingan antara Alter Ego vs RRQ Hoshi pada pekan ke-9 MPL ID Season 13 akhirnya berlangsung dengan sengit dan juga sangat intens.

Pertandingan antara Alter Ego vs RRQ Hoshi pada pekan ke-9 MPL ID Season 13 akhirnya berlangsung dengan sengit dan juga sangat intens. Pertandingan ini menjadi salah satu pertandingan yang sangat penggemar dan penonton MPL ID nantikan.

RRQ Hoshi sendiri membutuhkan kemenangan agar mereka bisa lolos ke babak playoff (kesempatan terakhir). Sedangkan Alter Ego harus menang untuk menyambung harapan mereka agar bisa lolos ke babak playoff.

Jadi, kira-kira tim mana yang berhasil memenangkan pertandingan di hari kedua MPL ID S13 Week 9 hari kedua ini? Ayo cari tahu di bawah ini.

Kesempatan Untuk Tiket Playoffs Terakhir

Pada pertandingan terakhir sebelum memasuki babak playoff, kedua tim, yaitu RRQ Hoshi dan Dewa United, memasang pemain terbaik mereka. RRQ Hoshi memiliki kekuatan dengan kehadiran Vyn, Clayy, Skylar, Donn, dan 1rrad. Sementara itu, Dewa United diperkuat oleh Tazz, Rasy, Cr1te, Nino, dan Pai.

Pada pertandingan pertama, RRQ memiliki motivasi besar untuk memenangkan pertandingan agar dapat melaju ke babak playoff. Hasilnya, Skylar dan timnya berhasil mengalahkan lawan dengan mudah dan mendapatkan 1 poin untuk memastikan lolos ke babak selanjutnya.

Pada pertandingan kedua, Alter Ego bertekad untuk tidak melewatkan kesempatan untuk lolos ke babak playoff. Dengan dominasi dari Tazz dan tim, mereka berhasil memenangkan pertandingan ini

Memasuki game penentuan, RRQ Hoshi mau tidak mau harus merebut poin di game terakhir ini untuk menyambung napas mereka untuk lolos ke babak playoff, begitu juga dengan Alter Ego. Ternyata, RRQ Hoshi berhasil mendominasi pertandingan dan membuat mereka memenangkan pertandingan hari ini.

Kemenangan ini membuat RRQ Hoshi masih ada harapan untuk lolos ke babak playoff. Rebellion Esports harus menang dengan skor telak ketika bertemu dengan Geek Fam besok untuk lolos ke babak playoff.

Untuk RRQ Hoshi, kemenangan dari tim Geek Fam atas Rebellion sangat penting agar mereka dapat melaju ke babak playoff. Jika Geek Fam mampu memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 atau 2-1, maka RRQ Hoshi akan secara pasti melangkah ke babak playoff.

Pertandingan antara Alter Ego vs RRQ Hoshi pada pekan ke-9 MPL ID Season 13 ini telah memberikan hiburan yang luar biasa bagi para penggemar dan penonton.

Kedua tim ini telah memberikan penampilan yang luar biasa dan saling beradu strategi dalam pertandingan ini. Kemenangan RRQ Hoshi dengan skor 2-1 menjadi bukti bahwa mereka adalah tim yang patut diperhitungkan di kompetisi ini.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks