GameTips

Apa Itu HP Kentang? Inilah Contohnya!

Di Zaman sekarang, kualitas game yang hadir terus dikembangkan menjadi lebih baik, tidak kecuali untuk game mobile. Hadir dengan grafik memukau, membuat permintaan spesifikasi Hp pun tinggi. Tidak sedikit pemain memaksa game berjalan dengan spek HP rendah. Alhasil, game akan nge-lag dan tidak berjalan dengan baik.

Bahasa kekinian para gamer menyebut HP Kentang sebagai HP yang tidak dapat menjalankan game dengan baik. Tentunya sedih saat teman-teman mengatakan HP kita kentang. Untuk itu sebelum memainkan gamenya, kamu cek terlebih dahulu HP kamu masuk dalam kategori HP Kentang atau tidak. Berikut Daftar Contoh HP Kentang!

Daftar Contoh Macam-macam HP Kentang


Apple iPhone 6 Kebawah

Layar Iphone 5s Gold

Untuk kamu pemilik HP seri iPhone 6 ke bawah, sudah saatnya beralih ke versi lebih baru. iPhone 6 ke bawah sudah termasuk dalam salah satu HP Kentang, hanya memiliki CPU dual core dan RAM hanya 512MB atau paling tinggi 1 GB. Dengan spesifikasi tersebut, memainkan game Mobile Legends atau Free Fire saja sudah tidak layak, apalagi PUBG Mobile.


Android RAM dibawah 2GB

Android Di Bawah 2 GB

Tidak bisa dipungkiri, game baru dengan grafik tinggi meminta spesifikasi yang tinggi pula. HP dengan RAM 2GB sudah termasuk dalam HP Kentang mau apapun itu jenis cpu dan gpunya, mau itu mediatek atau snapdragon dan sebagainya. Berikut daftar beberapa HP Kentang dengan RAM hanya 2GB.

  • Samsung galaxy j1 ace
  • Samsung galaxy core series
  • Samsung galaxy s duos
  • Xiaomi redmi 2
  • Sony Xperia L
  • Lenovo A1000
  • Asus zenfone go zc451tg

Nah, itulah beberapa contoh HP Kentang yang sudah sepatutnya diganti jika kamu ingin bermain game dengan normal. Untuk kamu yang suka game, kami ada Rekomendasi HP yang kuat game harga 2-3 jutaan, kunjungi tautan ini. Kunjungi Dafunda Game untuk info, tips, rekomendasi dan tutorial game keren.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment