Inilah Build Terbaik Traveller Anemo Genshin Impact

in ,
Build Traveller Anemo Genshin Impact
Traveller | miHoYo

Dafunda Game kali ini akan berbagi sedikit tips nih mengenai build terbaik salah satu karakter di Genshin Impact yang bernama Traveller (Anemo). Traveller sendiri merupakan karakter utama dari game Genshin Impact. Karakter yang satu ini sendiri memiliki dua elemen yang dapat digunakan yaitu Anemo dan Geo.

Namun pada pembahasan kali ini, kami hanya akan membahas mengenai build dari karakter yang menggunakan Anemo saja. Tentunya karena karakter utama, Traveller masih cukup relevan untuk kalian gunakan dalam bermain.

Kira-kira kamu udah tahu nggak mengenai senjata dan artefak terbaik untuk digunakan oleh Traveller? JIka belum mengetahuinya, sebaiknya kalian harus simak artikel di bawah ini dengan seksama yah.

Build Traveller (Anemo) Genshin Impact

Rekomendasi build yang kami berikan ini akan memperkuat damagen Anemo dan Swiril dari Traveler. Sekaligus mengurangi Elemental RES musuh kepada anggota party lainnya. Build ini juga akan membangun Traveller sebagai karakter support.

JANGAN LEWATKAN •
Kode Redeem Genshin Impact Bulan November 2020

Senjata

Traveller Anemo
Traveller | miHoYo

Untuk senjata yang pertama, kami merekomendasikan Skyward Blade. Senjata ini meningkatkan CRIT Rate sebesar 4%, memperoleh Skypiercing Might setelah menggunakan Elemental Burst.

Menigkatkan Movement SPD dan ATK SPD sebesar 10%. Selain itu, senjata ini juga mampu meningkatkan DMG dari Normal Attack and Charged Attack sebesar 20% selama 12 detik.

Alternatif senjata kedua dalam build Traveller (Anemo) Genshin Impact ini adalah Favonius Sword. Crit hit memiliki peluang 60% untuk menghasilkan 1 Elemental Rob, yang akan meregenerasi 6 Energi dari Taveller. Efek ini hanya dapat terjadi setiap 12 detik sekali.

Artefak

Traveller Anemo 1
Traveller | miHoYo

Untuk Artefak dari Traveller (Anemo) sendiri kamu bisa menggunakan Viridescent Venerer. Penggunaan dua set artefak dari Viridescent Venerer mampu memberikan Bonus Anemo DMG sebesar 15%.

Sedangkan, jika kamu menggunakan 4 item dari set artefak ini mampu meningkatkan Swirl DMG sebanyak 60%. Menurunkan Elemental RES musuh ke elemen yang dimasukkan ke dalam Swirl sebesar 40% selama 10 detik.

JANGAN LEWATKAN •
Tanggal Rilis Update Genshin Impact v1.3 Dan Beberapa Kode Redeem Terbaru

Nah, itulah build terbaik untuk Traveller (Anemo) Genshin Impact. Semoga pembahasan ini bisa membantu kalian dalam permainan ya. Kunjungi terus Dafunda untuk mendapatkan tips menarik lainnya seputar Genshin Impact.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.