AndroidGameMobileTutorial Game

Intro Tools ML (Mobile Legends), Ganti Loading Screen Jadi Mudah!

Intro Tools ML saat ini sedang banyak dicari oleh para pemain Mobile Legends. Aplikasi tersebut banyak diperbincangkan oleh pemain karena memiliki manfaat. Dengan aplikasi Intro Tools Mobile Legends tersebut, pemain dapat mengubah tampilan dari loading screen jadi lebih mudah.

Mungkin dari kalian banyak yang sudah bosan dengan tampilan dari Mobile Legends yang hanya itu-itu saja. Nah, kini sudah ada aplikasi yang akan mempermudah kalian untuk mengganti tampilan loading screen Mobile Legends.

Jika biasanya loading screen Mobile Legends hanya berupa munculnya logo Moonton dan Mobile Legends saja yang muncul. Dengan aplikasi Intro Tools Mobile Legends ini, kalian dapat merubahnya dengan berbagai gambar atau video yang kalian inginkan. Sehingga, aplikasi Mobile Legends kalian terlihat lebih keren dan berbeda dari biasanya.

Nah, pada pembahasan kali ini, Dafunda Game sendiri akan membahas mengenai aplikasi Intro Tools Mobile Legends tersebut. Mari simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Apa Itu Intro Tools ML?

intro-tools-ml
Aplikasi Intro Mobile Legends | Pinterest

Intro Tools Mobile Legends merupakan sebuah aplikasi yang dibuat khusus untuk memudahkan para para player Mobile Legends untuk mengubah tampilan dari loading screen. Seperti yang kita ketahui, loading screen Mobile Legends saat ini sangatlah membosankan. Yaitu hanya munculnya logo Mobile Legends dan Moonton.

Baca juga:
7 Hero yang Mematikan dengan Lifesteal Terbaik di Mobile Legends

Nah, dengan aplikasi Intro Tools Mobile Legends ini, kalian dapat mengganti tampilan dari loading screen tersebut sesuai keinginan kalian. Di sini, kalian dapat menggunakan banyak foto dan video. Prosesnya penggantian dari loading screen menggunakan aplikasi Introl Tools Mobile Legends terbilang cepat dan mudah.

Bagi kalian para awam, kalian akan mudah untuk menggunakannya. Karena kalian tidak perlu ribet lagi membongkar aplikasi Mobile Legends untuk mengganti loading screen-nya. Cukup dengan menggunakan aplikasi Intro Tools Mobile Legends ini, kalian sudah bisa mengganti tampilan dari loading screen Mobile Legends.

Download Intro Tools ML

intro-tools-ml-2
Aplikasi Intro Mobile Legends | Pinterest

Bagi kalian yang sedang mencari aplikasi Intro Tools ML ini, kalian datang di tempat yang tepat. Selain kami akan membahas tutorialnya, kami juga akan membagikan aplikasinya untuk kalian semua. Berikut ini adalah link download yang bisa kalian gunakan untuk mendownload aplikasinya.

Sebelum kalian menggunakan aplikasinya, kalian lebih baik simak informasi detail mengenai aplikasinya di bawah ini.

Baca juga:
Build Hayabusa Top Global, Jadilah Ninja Mematikan
DetailDeskripsi
NamaIntro Tools ML
Versi 1.3
DeveloperBang Zul
Ukuran6 MB
OS AndroidMinimal Android 5.0+

Kelebihan yang Ditawarkan

Nah, mengenai kelebihannya, banyak sekali kelebihan yang ditawarkan dari aplikasi satu ini. Kalian akan mendapatkan berbagai kemudahan dalam menggunakannya. Di bawah ini adalah deretan kelebihan dari aplikasi Intro Tools Mobile Legends:

  1. Mendukung android 11 atau versi terbaru.
  2. Terdapat lebih dari 100+ Intro pada aplikasi.
  3. Mudah digunakan.
  4. Pemasangan yang cepat.
  5. Dilengkapi dengan fitur pencarian sehingga memudahkan dalam mencari Intro yang anda inginkan.
  6. Terdapat Intro Backup untuk mengembalikan ke semula.

Cara Install

Time needed: 5 minutes.

Karena aplikasi yang kami bagikan ini adalah sebuah aplikasi pihak ketiga, jadi ada cara khusus agar aplikasi bisa terinstall seperti biasa di HP kalian. Berikut ini adalah tutorial lengkapnya:

  1. Download Aplikasi

    Download lah aplikasi-nya pada link yang sudah kami sediakan di atas, dan tunggu proses download sampai selesai.

  2. Aktifkan Penginstalan Aplikasi Dari Sumber Tidak Dikenal

    Langkah berikutnya, kalian perlu pergi ke menu Pengaturan, dan aktifkan instalasi aplikasi dari Sumber Tidak Dikenal. Sumber Tidak Dikenal

  3. Install Aplikasi

    Pergilah ke menu File Manager, cari file yang sudah kalian download tadi. Install File tersebut seperti biasa, tunggu proses instalasi hingga selesai.

  4. Aplikasi Siap Digunakan

    Selesai, apikasi sudah siap untuk dimainkan

Baca juga:
Kelemahan dan Hero yang Mampu Mengalahkan Kimmy

Cara Menggunakan Intro Tools ML

intro-tools-ml
Aplikasi Intro Mobile Legends | Pinterest

Bagi kalian yang ingin menggunakan aplikasi pengganti loading screen satu ini, namun masih belum tahu caranya, tidak usah bingung. Di sini kami juga menyediakan tutorial lengkapnya untuk kalian semua. Yuk, mari simak di bawah ini:

  • Buka Aplikasinya terlebih dahulu.
  • Lalu setelah masuk ke dalam aplikasinya, di sini terdapat banyak sekali intro yang dapat kalian pasang, mulai dari versi tiktok, hero, anime, tim esports, dan sebagainya.
  • Pilih salah satu jenis intro yang kalian inginkan.
  • Setelah ketemu, klik intro yang sudah kalian pilih dan pilih Download untuk mengunduh intro.
  • Tunggu proses download hingga selesai.
  • Setelah download selesai, buka game Mobile Legends, maka loading screen-nya akan berubah sesuai intro yang kalian inginkan.
  • Selesai.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan mengenai aplikasi Intro Tools ML. Gimana pendapat kalian mengenai artikel ini? Jangan lupa untuk komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Tips Mobile Legends dari kami.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications