GameBerita GameeSports

Jadwal MPL ID S11 Hari Ini 18 Februari 2023, Siapa Saja yang Main?

Kamu ingin tahu jadwal MPL ID S11 18 Februari 2023? Jika iya, sebaiknya kamu cek artikel ini untuk mengetahuinya!

Jadwal MPL ID S11 18 Februari 2023 hari ini merupakan penyelenggaraan hari kedua di pekan pertama babak regular season. Total ada pertandingan yang akan dimainkan pada hari ini. Empat pertandingan tersebut salah satunya adalah pertandingan antara Alter Ego melawan RRQ.

Ya, ini adalah pertandingan kedua untuk RRQ setelah kemarin berhasil menang di pertandingan pertama melawan Bigetron. Nah, selain pertandingan tersebut, ada pertandingan dari tim apa saja ya hari ini? Yuk, mari simak ulasan lengkapnya berikut ini.

BACA JUGA :

Jadwal MPL ID S11 18 Februari 2023

jadwal-mpl-id-s11-18-februari-2023
MPL ID S11 | MPL ID

Seperti yang sudah kami sebutkan di atas, pertandingan hari ini akan dibuka dengan partai antara Alter Ego melawan RRQ. Bagi Alter Ego ini adalah pertandingan perdana mereka di MPL ID S11. Mereka ingin sekali tancap gas meraih kemenangan meski lawannya adalah raja dari segala raja yakni RRQ.

Di pertandingan kedua untuk hari ini, ada match antara Aura Fire melawan Geek Slate. Dua tim ini kemarin sama-sama menderita kekalahan. Sehingga, mereka pasti akan habis-habisan untuk meraih kemenangan perdana di MPL ID S11.

Pertandingan berikutnya dilanjutkan dengan match antara Rebellion Zion melawan Evos Legends. Ini adalah partai yang cukup menarik untuk ditonton. Pasalnya, ini juga menjadi match pembuka bagi Evos. Di sisi lain, bagi Rebellion ini adalah pertandingan kedua mereka. Rebellion Zion ingin kembali menang seperti di partai pertama mereka kemarin.

Pada malam harinya, match akan ditutup dengan partai dari Bigetron Alpha melawan Onic Esports. Bigetron yang sebelumnya kalah dari RRQ sudah jelas sangat ingin menang di pertandingan ini. Sementara itu, Onic tak akan biarkan Bigetron menang dengan mudah.

Berikut ini adalah jadwal lengkap pertandingan MPL ID S11 18 Februari 2023:

  • Alter Ego vs RRQ: 11.00 WIB
  • Aura Fire vs Geek Slate: 14.00 WIB
  • Rebellion Zion vs Evos Legends: 17.00 WIB
  • Bigetron Alpha vs Onic Esports: 20.00 WIB

Semua pertandingan hari ini akan menggunakan format Best of three (Bo3). Kalian dapat menyaksikan semua pertandingan MPL ID S11 di channel YouTube MPL Indonesia secara online.


Demikianlah pembahasan mengenai jadwal MPL ID Season 11 18 Februari 2023. Gimana pendapat kalian mengenai artikel ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Mobile Legends dari kami.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks