Berita GameGamePC & ConsolePlaystation

Jadwal Rilis Alan Wake Remastered Bocor Di Internet

Setelah lama menghilang dari peredaran, akhirnya salah satu game lawas yakni Alan Wake akan kembali hadir. Kabar ini berasal dari Retailer asal Taiwan yaitu Rakuten yang baru saja membuat list untuk game baru Remedy Entertainment yaitu Alan Wake Remastered. Game ini nantinya akan tersedia untuk platform PS4, PS5, dan juga Xbox.

Sebelumnya, Remedy Entertainment sendiri dikabarkan sedang menyiapkan versi remastered untuk game Alan Wake. Namun siapa sangka jika game tersebut bakal rilis dalam waktu dekat ini.

Merujuk pada situs Rakuten, game Alan Wake Remastered bakal meluncur pada tanggal 5 Oktober mendatang. Belum ada konfirmasi apakah nantinya versi PlayStation 4 dari game ini akan menghadirkan upgrade gratis ke PlayStation 5 atau tidak.

Bahkan ada juga rumor yang menyebutkan bahwa Alan Wake Remastered ini akan secara resmi rilis minggu ini. Remedy tentu saja, masih tutup mulut hingga saat ini dan tentunya kita harus menghormati keputusan mereka.

Tentu saja, ini hanya kebetulan dan Alan Wake Remastered mungkin diumumkan pada waktu yang berbeda terlepas dari PlayStation Showcase 2021 minggu depan.

Tentang Alan Wake

Alan Wake
Alan Wake

Game ini bercerita mengenai petualangan seorang penulis novel, Alan Wake, yang sedang berlibur kesebuah kota kecil bernama Bright Falls. Ia pergi bersama istrinya, Alice, setelah ia mengalami writer’s block.

Namun, tidak lama, Alice menghilang dan Alan menemukan lembaran-lembaran kertas yang bercerita mengenai pertempuran antara cahaya dan kegelapan. Sebuah novel yang dia bahkan tidak ingat kapan pernah menulisnya.

Selama permainan, pemain juga akan menemukan lembaran-lembaran manuscript dari novel nya yang menambah latar belakang tempat dan juga karakter maupun hal-hal yang akan dan maupun telah terjadi sehingga menambahkan semacam “dorongan” untuk mencarinya lebih lanjut.

Meskipun karakter dalam game ini tidak banyak, tetapi cukup efektif dan perkembangan karakter juga cukup menarik untuk kita ikuti. Hal yang paling menarik dari game ini adalah agen nya Alan, Barry, yang menjadi penghangat suasana dengan aksi-aksinya yang cukup menghibur.

Bagi kalian yang belum tahu dengan seri game Alan Wake, game tersebut pertama kali rilis pada tahun 2010 untuk Xbox 360 dan kemudian hadir untuk PC tahun 2012. Game ini hadir dengan genre adventure action yang memiliki unsur horror yang cukup menegangkan.

Sambil menunggu untuk melihat apakah Alan Wake Remastered benar-benar nyata, baca tentang bagaimana game tersebut muncul dalam data Epic Games Store pada bulan Juni. Nantikan juga berita menarik lainnya dari Dafunda Game agar kalian tidak ketingglan informasi seputar dunia game.

Selected for you
Spesifikasi PC Alan Wake Remastered, Game Lawas Yang Bikin Nostalgia!

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications