GameAndroidBerita GameiOSMobilePCPC & ConsolePlaystation

Jadwal Rilis Genshin Impact v3.5 Diumumkan

Dalam sesi livestreaming yang berlangsung pada 17 Februari 2023, HoYoverse mengumumkan jadwal rilis Genshin Impact v3.5.

Dalam sesi livestreaming yang berlangsung pada 17 Februari 2023, HoYoverse mengumumkan jadwal rilis Genshin Impact v3.5. Update kali ini, Genshin Impact akan merayakan Festival Windblume dan memulai petualangan baru yang lebih mendalam tentang Abyss Order.

Di saat bersamaan, dua Karakter yang bisa diandalkan, Dehya dan Mika, siap memeriahkan party para traveler. Selain itu, dua Karakter dengan gaya tempur yang berbeda juga akan bergabung sebagai Karakter baru yang dapat dimainkan. 

Rincian Genshin Impact v3.5

Festival Windblume hadir kembali dengan lebih banyak tantangan, hadiah, dan reuni bagi semua orang untuk merayakan cinta kasih dan kebebasan. Beberapa permainan seperti permainan musik “Nyanyian Angin Merdu”, permainan kejar-kejaran di labirin “Angin yang Mengejar Bunga”, dan gameplay pengambilan foto “Potret Angin Semilir” akan dibuka untuk waktu terbatas.

Beberapa tamu asing dari Sumeru yang jauh juga akan datang mengunjungi festival ini. Saat Collei kembali ke Mondstadt bersama Tighnari dan Cyno, petualangan ramalan misterius pun akan dimulai.

Tersedia juga dua Karakter dengan gaya tempur yang berbeda juga akan bergabung sebagai Karakter baru yang dapat dimainkan. Sang tentara bayaran Eremite yang legendaris, Dehya, akan menggunakan Claymore dan elemen Pyro saat bertempur.

Karakter baru lainnya, Mika, adalah seorang kartografer paling aktif di Knights of Favonius. Dia tidak hanya bertempur menggunakan Polearm dan Vision Cryo, tapi juga bisa menggunakan busur silang untuk menyerang musuh dan meningkatkan kecepatan serangan serta Physical DMG party dengan Elemental Skill-nya.

Jadwal Rilis Genshin Impact v3.5

Geshin Impact v3.5
Geshin Impact v3.5 | HoYoverse

Versi 3.5 juga menjadi kesempatan baik untuk mempelajari lebih lanjut tentang Karakter baru, teman lama, dan Traveler sendiri di Sumeru. Quest Story Dehya dan Event Undangan Faruzan akan mengungkapkan masa lalu tersembunyi mereka.

Traveler juga akan bekerja sama dengan Dainsleif dan Kaeya untuk menguak lebih banyak rahasia tentang saudara kembarnya dan juga Abyss Order. Akan ada berbagai fitur dan optimalisasi tambahan setelah update game kali ini.

Pemain akan mendapatkan Intertwined Fate tambahan untuk setiap Quest Archon yang diselesaikan. Permainan baru Genius Invokation TCG juga mendapatkan tambahan baru, termasuk tiga Kartu Karakter baru: Eula, Sangonomiya Kokomi, dan Kujou Sara, serta “Mode Pertarungan Panas” yang tersedia untuk waktu terbatas.

Di mode baru ini, Dadu Elemental yang diperlukan untuk memainkan kartu dan melancarkan skill Karakter akan dikurangi. Genshin Impact v3.5 akan hadir pada tanggal 1 Maret. Dengan ekspansi konten besar-besaran.

Dengan dukungan fitur cross-save antar platform, pemain bisa menikmati petualangan mereka di PlayStation®, PC, dan mobile. Game ini diberi rating T untuk Teen oleh ESRB di PS5, PS4, PC, Google Play, dan diberi rating 12+ di iOS.

Untuk informasi tambahan dan update, silakan kunjungi situs web resmi Genshin Impact (genshin.hoyoverse.com) atau ikuti @GenshinImpact di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks