GameTips

Tips Jago Pakai UZI di PUBG Mobile!

PUBG Mobile menghadirkan banyak senjata yang dapat digunakan, mulai dari senjata jarak dekat, menengah hingga jarak jauh. Setiap pemain pasti memiliki senjata andalan di setiap situasi, UZI misalnya untuk jarak dekat.

Meski begitu masih banyak pemain yang belum memahami bagaimana memaksimalkan senjata UZI agar mematikan saat bertemu musuh. Kali ini Dafunda Game akan memberikan tips bagaimana cara jago pakai UZI PUBG Mobile. Bagaimana tipsnya? Berikut ulasannya!

Cara Jago Pakai UZI di PUBG Mobile!

Tembakan Jangan Meleset

Uzi Pubg Mobile

Senjata yang satu merupakan senjata yang paling cepat kehabisan peluru, hal ini dikarenakan UZI memiliki firing rate yang paling cepat. Dengan kondisi ini, kamu di tuntut agar menembak tepat sasaran. Jika kamu gagal, musuh bisa saja menyerang balik.

Latih Iron Sight

Uzi Tanpa Scope

UZI dibuat menjadi senjata jarak dekat, jadi senjata ini tidak dilengkapi dengan scope. Kamu perlu melatih cara menembak dengan menggunakan iron sight. Tidak ada yang instan, semua perlu proses dan latihan menjadi solusinya. Buatlah kamu terbiasa menggunakan iron sight.

Perhatikan Jumlah Peluru

Peluru Uzi Pubg Mobile

Karena UZI cepat menghabiskan peluru, kamu harus selalu memperhatikan peluru yang kamu miliki. Segera mencari tempat berlindung jika peluru hampir habis sambil menunggu reload. Pakai Magazine Extended untuk menambah jumlah peluru dan selalu reload peluru ketika akan bertempur dengan musuh.

Ingat, UZI Untuk Jarak Dekat

Uzi Jarak Dekat

Satu hal yang perlu selalu kamu ingat adalah UZI merupakan senjata jarak dekat. Jadi gunakan senjata ini saat bertempur dengan musuh dalam jangkauan dekat. Kamu dapat mengkombinasikan dengan senjata AR untuk pertempuran menengah atau jauh.


Apakah Tips Jago Pakai UZI PUBG Mobile Membantumu?

Fitur Yang Dipredeksi Bakal Hadir Di PUBG Mobile 1

Nah, begitulah tips yang dapat kamu terapkan dalam game agar jago pakai UZI di PUBG Mobile. Kunjungi Dafunda Game untuk informasi, tips dan tutorial keren dari game PUBG Mobile.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment