AndroidGameiOSMobileTips

10+ Kata-kata Baxia Mobile Legends Keren Beserta Maknanya

Kali ini Dafunda Game akan membagikan informasi mengenai Kata-kata Baxia Mobile Legends yang tentunya sering kita dengar namun jarang kita perhatikan. Baxia adalah salah satu hero Mobile Legends dengan role Tank yang cukup populer berkat kemampuan yang ia miliki.

Hero yang identik dengan membawa sepasang tameng atau roda ini sangat ampuh untuk melawan hero-hero yang memiliki kemampuan meregenerasi darahnya. Baxia juga termasuk hero tank yang bisa roaming dengan cepat yang berguna untuk membantu rekan tim-nya.

Seperti diketahui, setiap kata-kata suatu hero tentunya memiliki makna tersendiri. Biasanya makna yang terkandung mengarah pada kisah dari hero tersebut. Nah, pada kesempatan kali ini Dafunda Game akan membagikan informasi mengenai kata-kata Yve yang diucapkannya selama permainan Mobile Legends. Dari pada penasaran, langsung cek informasinya di bawah ini.

Skill Baxia Mobile Legends

Sebelum membagikan kata-kata dari hero ini, ada baiknya kalian kenali dulu setiap skill yang terdapat pada Baxia. Hero Mobile Legends yang satu ini memiliki skill mematikan yang tentunya sangat mengganggu ketika saat war.

Untuk menguasai hero baru yang satu ini, kalian tentunya harus mengetahui dan mempelajari setiap skill yang terdapat pada hero ini. Berikut skill-skill Baxia yang wajib kalian kuasai:

Baxia Mark (Skill Pasif)

Baxia mengaktifkan Baxia Mark secara permanen, mengurangi Final Damage yang diterima sebesar 28-56 (jumlahnya meningkat dengan level hero. Pada saat bersamaan, Baxia akan mengurangi efek regenerasi dari lawan yang mengenai skillnya sebesar 30% selama 4 detik.

Baxia-Shield Unity (Skill 1)

Baxia Menarik diri ke dalam perisainya dan melaju ke depan, saat mengenai unit lawan, ia akan memberikan Magic Damage ke lawan lalu menyebabkan efek stun ke target serta knockback.

Selama proses melaju ke depan, gunakan skill ini untuk melempar Baxia ke atas sehingga ia dapat melewati rintangan dan Minion lawan. Ketika melompat, jika terdapat hero lawan yang terkena Baxia, ia akan menyerang hero ini dan memberikan Magic Damage ke hero tersebut dan lawan.

Hal tersebut menyebabkan efek stun ke target yang mengenainya serta sedikit menyebabkan knockback ke hero lainnya yang berada di dekat target lawan.

Shield of Spirit (Skill 2)

Baxia melempat Shieldnya ke depan lalu memberikan damage berupa Magic Damage ke target dan Minion lawan. Skill ini memberikan efek berupa 125 + 5% dari max HO mereka dan meninggalkan Mark selama 5 detik dan menyebabkan efek slow.

Skill ini bisa kalian gunakan lagi dalam waktu yang singkat, jika Shield mengenai lawan yang memiliki Mark, cooldown akan berkurang sebesar 85%.

Tortoise’s Puissance (Ultimate)

Baxia melepaskan Frontal Shield dan berlari ke depan di mana meningkatkan Movement Speednya selama 10 detik. Pada saat bersamaan, menciptakan Lava Path di sepanjang jalurnya dan memberikan Magic Damage ke lawan yang berada di dalam jalur setiap 0,5 detik.

Selama durasi berlari ke depan, Final Damage menerima efek reduction yang diberikan oleh Baxia Mark akan meningkat sebesar 75%.


Kata-kata Baxia Mobile Legends

Kata-kata Baxia Mobile Legends
Kata-kata Baxia Mobile Legends | Moonton

Setiap kata-kata yang diucapkan oleh Baxia akan terdengar saat pemilihan hero, berjalan, mengeluarkan skill, dan dibunuh oleh musuh. Untuk kata-kata Baxia sendiri hanya terdiri dari satu versi saja, yaitu versi Original. Berikut kumpulan kata-kata yang diucapkan oleh Baxia Mobile Legends:

Hero SelectArtinya
Rocks need no protection from the rainBatu tidak membutuhkan perlindungan dari hujan
Hero MovementArtinya
The power of the Black Tortoise, is always formidable!Kekuatan Black Tortoise, selalu luar biasa!
*sighs* Brotherhood, is a double-edged sword*sighs* Persaudaraan, bagaikan pedang bermata dua
Strength does not come from the flesh, but from an unyielding willKekuatan tidak datang dari daging, tapi dari keinginan yang pantang menyerah
Just feel my heart-stopping power!Rasakanlah hatiku dalam menghentikan kekuatan!
My words weigh as much as my weaponsKata-kataku sama beratnya dengan senjataku
It’s not your fault being defeated by meBukan salahmu dikalahkan olehku
Justice is to hearts, what strength is to bodyKeadilan adalah untuk hati, apa kekuatan untuk tubuh
Hero SkillArtinya
Cowards!Pengecut!
Hero UltimateArtinya
I set sparks flying, wherever I go!Aku membuat percikan api terbang, kemanapun aku pergi!
Hero DeathArtinya
Ugh.. It is my destiny to perish in magnificence and gloryUgh.. Sudah takdirku untuk binasa dalam kemegahan dan kemuliaan
My.. shield…Perisai.. ku…
Ugghh..Ugghh…

Nah, itulah tadi informasi mengenai 10+ kata-kata Baxia yang diucapkannya beserta dengan artinya. Masih banyak kata-kata hero Mobile Legends yang belum kami bagikan, oleh karena itu pastikan kalian pantau terus Dafunda Game ya. Banyak juga Tips Mobile Legends yang bisa kalian pantengin di website kami.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment