AndroidGameiOSMobileTips

11 Kata-Kata Irithel Mobile Legends Keren Beserta Maknanya

Kali ini Dafunda Game akan membagikan informasi mengenai Kata-kata Irithel Mobile Legends yang tentunya sering kita dengar namun jarang kita perhatikan. Irithel adalah salah satu hero Marksman paling mematikan di Mobile Legends, hero ini memiliki damage yang sangat besar saat late game. Sebadak apa pun hero musuh, jika Irithel telah memasuki mode full item, maka mereka akan menjadi lembek.

Setelah merubah skill ultimate-nya yang nyatanya menjadi sebuah nerf di Late Game. Irithel baru-baru ini mendapatkan revamp pada update patch terbaru Mobile Legends. Efek dari revamp ini adalah merubah penggunaan mana dari Irithel sehingga hero marksman tersebut bisa menggunakan skill 2 nya dan mengaum kapanpun ia mau. 

Irithel menjadi salah satu hero yang memiliki pasangan, yaitu Leo. Bersama dengan Leo, Irithel menjalani hidup, seperti berburu dan bertahan hidup. Irithel memiliki kisah yang cukup sedih, karena saat masih kecil dirinya ditinggalkan oleh orang tuanya di tengah hutan. Beruntungnya ia ditemukan oleh seekor smilodon wanita yang kemudian merawatnya.

Selected for you
Cara Top Up Mobile Legends dengan Pulsa Langsung

Seperti diketahui, setiap kata-kata suatu hero tentunya memiliki makna tersendiri. Biasanya makna yang terkandung mengarah pada kisah dari hero tersebut. Nah, pada kesempatan kali ini Dafunda Game akan membagikan informasi mengenai kata-kata Irithel yang diucapkannya selama permainan Mobile Legends. Dari pada penasaran, langsung cek informasinya di bawah ini.

Skill Irithel Mobile Legends

Sebelum membagikan kata-kata dari hero ini, ada baiknya kalian kenali dulu setiap skill yang terdapat pada Irithel. Hero Mobile Legends yang satu ini memiliki skill mematikan yang tentunya sangat mengganggu ketika saat war.

Untuk menguasai hero baru yang satu ini, kalian tentunya harus mengetahui dan mempelajari setiap skill yang terdapat pada hero ini. Berikut skill-skill Irithel yang wajib kalian kuasai:

Selected for you
Kisah Thamuz Mobile Legends, Pemimpin Para Abyss Sang Penakluk Underworld

Jungle Heart (Skill Pasif)

Irithel dan Leo saling mengenal dengan baik sehingga memungkinkan Irithel untuk menembak sambil bergerak. Setiap Basic Attack mengeluarkan 3 Heavy Arrow (membutuhkan beberapa saat untuk melakukan Reload pada Heavy Arrow), setiap Arrow memberikan 35% (Physical Damage) (Hanya Arrow pertama yang dapat mengaktifkan efek Skill pasif dari Equipment).

Strafe (Skill 1)

Irithel menembakkan sekumpulan anak panah, memberikan 450( +60% Total Physical ATK) (Physical Damage) kepada lawan di dalam area dan mengurangi Physical Defense mereka sebanyak 15 selama 3 detik.

Force of The Queen (Skill 2)

Leo mengaum dengan keras, memberikan 200( +60% Total Physical ATK) (Physical Damage) kepada lawan di dalam area dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 40% selama 2 detik.

Heavy Crossbow (Ultimate)

Irithel membuat Leo melompat ke depan dan beralih ke Heavy Crossbow miliknya selama 15 detik, di mana Basic Attack-nya memberikan 180( +85% Total Physical ATK) (Physical Damage) kepada target dan lawan di sekitar, dan dia memperoleh 30 Movement Speed tambahan.

Selected for you
Hasil MPL ID S10 Minggu 5, Sang Raja Kian Terpuruk

Kata-Kata Irithel Mobile Legends

Kata-kata Irithel Mobile Legends
Kata-kata Irithel Mobile Legends | Moonton

Terdapat 11 kata-kata yang Irithel ucapkan dalam game Mobile Legends. Setiap kata-kata yang Irithel ucapkan akan terdengar saat pemilihan hero, berjalan, mengeluarkan skill, dan juga terbunuh oleh musuh. Berikut kumpulan kata-kata yang diucapkan oleh Irithel Mobile Legends:

Hero SelectArtinya
Let’s Go!Ayo berangkat!
Hero MovementArtinya
My tiger has been with me many years…Singaku telah bersamaku selama bertahun-tahun
Chase me!Kejar aku!
Let me harness youBiarkan aku memanfaatkanmu
Don’t be lazy Leo, run!Jangan malas Leo, Larilah!
You cannot bear my wrathKau tidak bisa menanggung amarahku
You can’t runKau tidak bisa lari
Let’s fight! Side-by-side.Ayo bertarung bersama
Hero DeathArtinya
We can still.. run..Kita masih bisa… lari…
Ah.. ah…Ah.. ah…
Ah..Ah..

Nah, itulah tadi informasi mengenai 11 kata-kata Irithel yang diucapkannya beserta dengan artinya. Masih banyak kata-kata hero Mobile Legends yang belum kami bagikan, oleh karena itu pastikan kalian pantau terus Dafunda Game ya. Banyak juga Tips Mobile Legends yang bisa kalian pantengin di website kami.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications