GameAndroidiOSMobileTips

Kenapa eFootball PES 2024 Tidak Bisa Dibuka Hari Ini?

Kamu ingin tahu kenapa eFootball PES 2024 tidak bisa dibuka hari ini? Jika iya, sebaiknya kamu cek artikel ini untuk mengetahui penyebabnya!

Kenapa eFootball PES 2024 tidak bisa dibuka hari ini menjadi sebuah pertanyaan yang dipertanyakan oleh para pemain eFootball. Tentunya, ketika game yang kita senangi ternyata tidak bisa dibuka, itu membuat kita sangat kesal. Biasanya kita bisa bermain game tersebut seperti biasa namun karena beberapa hal jadi tak bisa.

Para pemain eFootball 2024 sangat sering mengalami hal tersebut. Mereka kebingungan apa yang bisa menyebabkan game favorit mereka tidak bisa dibuka. Perlu diketahui bahwa eFootball 2024 sendiri merupakan sebuah game sepakbola di platform mobile dan konsol yang dibuat oleh Konami.

Nah, pada pembahasan kali ini, Dafunda Game akan membahas apa yang menyebabkan game eFootball 2024 tidak bisa dibuka seperti biasa. Kamu ingin tahu pembahasan lengkapnya? Mari simak ulasan lengkapnya berikut ini.

BACA JUGA :

Kenapa eFootball PES 2024 Tidak Bisa Dibuka Hari Ini?

kenapa efootball pes 2024 tidak bisa dibuka hari ini
eFootball | Pinterest

eFootball 2024 adalah sebuah game sepakbola yang dimainkan secara online. Pemain dari game ini berasal dari seluruh dunia. Seperti halnya game online pada umumnya, sering kali banyak terjadi masalah terhadap game satu ini. Seringnya adalah game tidak bisa dibuka sebagaimana mestinya.

Tentunya, ini membuat sebagian pemain kesal. Mereka pun juga kebingungan kok bisa game eFootball 2024 tak bisa dibuka. Nah, perlu diketahui bahwa, game eFootball 2024 ini sering melakukan yang namanya maintenance. Maintenance sendiri merupakan proses perbaikan, di mana pihak developer tengah melakukan update.

Di eFootball 2024 sendiri proses maintenance ini sendiri bisa terjadi satu sampai dua kali dalam seminggu. Saat proses maintenance tersebut, pemain tak akan bisa masuk ke dalam permainan seperti biasanya. Pasalnya, server permainan sedang dimatikan oleh pihak developer.

Proses maintenance eFootball 2024 dilakukan secara berkala. Biasanya akan dilangsungkan pada hari Senin atau Rabu. Dimulai pukul 09.00 WIB sampai selesai. Proses ini memakan waktu yang sangat lama sekali, bisa 5-6 jam tergantung besarnya file update. Jika update-an kecil, maka proses maintenance hanya berjalan 1-2 jam saja.

Selain karena proses maintenance, ada beberapa hal lainnya yang bisa menyebabkan game eFootball tidak bisa dibuka. Misalnya seperti koneksi internet yang tidak stabil, atau kamu menggunakan belum melakukan update game di Play Store.


Demikianlah pembahasan mengenai Kenapa eFootball 2024 tidak bisa dibuka hari ini. Gimana pendapat kamu mengenai artikel ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Tips eFootball dari kami.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.