Ketiga Anak Lady Dimitrescu Tampil Tanpa Busana di Resident Evil Village?

in ,
Resident Evil Village
Resident Evil Village | Capcom

Lady Dimitrescu merupakan seorang karakter perempuan yang akan memerankan karakter antagonis utama dalam Resident Evil Village. Ia juga hadir bersama ketiga anaknya dalam game ini. Namun, ada rumor menyebutkan bahwa anak dari Lady Dimitrescu akan tampil busana.

Dalam pembahasan ini kita akan sedikit mengulas kebenaran dari rumor tersebut, lebih lengkapnya sebaiknya kalian harus baca artikel ini sampai habis ya.

Ketiga Anak Lady Dimitrescu Dirumorkan Tampil Tanpa Busana

Dalam Twitter seorang akun bernama @AestheticGamer1, menyebutkan bahwa game Resident Evil Village akan memiliki sedikit konten dewasa. Ia menambahkan bahwa salah satunya mungkin adalah tampilan scene dari ketiga anak Lady Dimitrescu yang tak menggunakan busana apapun.

JANGAN LEWATKAN •
Intip Cuplikan Gameplay Terbaru Resident Evil 8

Jelas, rumor tersebut telah membuat para penggemar heboh sendiri. Lantaran sebelumnya tidak ada penjelasan dari Capcom mengenai hal ini. Walaupun begitu informasi ini hanya bersifat rumor saja dan belum terbukti kebenarannya. Sebaiknya kita menunggu informasi resmi dari Capcom saja.

Tinggi Lady Vampire Capai 2,9 Meter

Lady Dimitrescu 2
Lady Dimitrescu | Capcom

Beralih dari rumor mengenai anak Lady Dimitrescu, kini ukuran tinggi dari Lady Vampire (Julukan Netizen) tersebut kini telah terungkap. Capcom melalui Arc Director Resident Evil Village, Tomonori Takano menyebutkan bahwa tinggi Dimitrescu mencapai 2,9 meter.

Selain mengungkapkan hal tersebut, Takano juga mengucapkan terimakasih kepada para penggemar atas respon positifnya tentang karakter-karakter yang ada di Resident Evil Village. Menurutnya ini adalah rasa kecintaan dan dukungan penggemar atas rilisnya seri terbaru Resident Evil.

Tinggi dari Lady Dimitrescu tersebut sudah termasuk dari bagian sepatu hak sampai topi yang ia kenakan. Dalam Resident Evil Village, Dimitrescu mempunyai peran yang sangat krusial. Ia akan membuntuti sang protagonis utama, Ethan Winters.

JANGAN LEWATKAN •
Capcom Rilis Trailer Baru Resident Evil Village

Ethan Winters sendiri memiliki misi untuk menyelamatkan anaknya yang telah diculik oleh beberapa orang yang tak dikenal. Selain itu, Ethan juga harus bertarung dengan beberapa zombie raksasa yang siap untuk menyerangnya.

Nah, gimana pendapatmu mengenai rumor ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia game.