AndroidGameiOSMobileTips

Kisah Silvanna Mobile Legends, Putri Tangguh Pelindung Moniyan Empire

Kali ini Dafunda Game akan membagikan informasi mengenai Kisah Silvanna Mobile Legends yang jarang pemain ketahui.

Kali ini Dafunda Game akan membagikan informasi mengenai Kisah Silvanna Mobile Legends yang jarang pemain ketahui. Silvanna merupakan hero bertipe Fighter dengan role Initiator dan Charge.

Hero ini memiliki keunikan tersendiri karena memiliki basic attack berupa magic damage yang berbeda dengan hero fighter pada umumnya. Selain itu, skillnya merupakan perpaduan antara buff dan damage. Ultimate skillnya pun dapat membuat musuh terkunci dalam satu tempat selama beberapa detik.

Dalam kisahnya, Silvanna adalah seorang putri bangsawan yang kehilangan adik kesayangannya saat masih balita. Karena peristiwa tersebut telah merubah kepribadiannya dan memutuskan untuk bergabung dengan pasukan kerajaan. Meski berdarah biru, namun dia ingin diperlakukan seperti orang-orang pada umumnya.

Nah, ingin tahu kisah lengkapnya? Berikut Dafunda Game sudah rangkum informasi mengenai kisah Silvanna dalam game Mobile Legends. Daripada berlama-lama, langsung saja simak informasinya berikut ini.

Skill Silvanna Mobile Legends

Sebelum membagikan kisah dari hero ini, ada baiknya kalian kenali dulu setiap skill yang terdapat pada Silvanna. Hero Mobile Legends yang satu ini memiliki skill mematikan yang tentunya sangat mengganggu ketika saat war. Berikut skill-skill Silvanna yang wajib kalian kuasai:

Knightess’ Resolve (Skill Pasif)

Silvanna memberikan 25( +45% Total Physical ATK) ( +75% Total Magic Power) (Magic Damage) dengan Basic Attack. Silvanna meninggalkan Mark kepada lawan yang terkena Hit. Setiap Mark mengurangi Physical & Magic Defense target sebesar 3-6. Berlangsung selama 5 detik. Target dapat menerima hingga 5 Mark. Ketika jumlah Mark mencapai maksimal, Silvanna dapat memberikan 30% Damage Tambahan kepada target.

Cometic Lance (Skill 1)

Silvanna menyerang ke depan dengan tombaknya, memberikan 150( +70% Total Magic Power) (Magic Damage) kepada lawan di jalurnya dan menyebabkan efek Stun kepada Hero lawan yang pertama kali terkena Hit selama 1 detik.

Jika mengenai lawan, Silvanna dapat mengeluarkan Skill ini kembali dalam 4.5 detik untuk melakukan Dash ke arah yang ditentukan serta melancarkan serangan lainnya setelah melakukan Hit kepada Hero lawan, memberikan 250( +100% Total Magic Power) (Magic Damage) kepada lawan di sekitarnya.

Spiral Strangling (Skill 2)

Silvanna menikamkan Tombaknya ke arah yang telah ditentukan dan memutarnya sebanyak 6 kali. Setiap kalinya memberikan 165( +45% Total Magic Power) (Magic Damage) dan sedikit lawan ke tengah. Sementara itu, menciptakan 250( +150% Total Magic Power) Shield untuk dirinya. Putaran tombak akan bertambah 1 kali untuk setiap 50% Attack Speed tambahan. Jika targetnya adalah Minion, hanya akan memberikan 50% Damage.

Imperial Justice (Ultimate)

Silvanna melompat ke suatu area, memberikan 350( +110% Total Magic Power) (Magic Damage) kepada lawan di area efek dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 40% selama 1.5 detik. Sementara itu, Silvanna menciptakan Circle of Light, di mana lawan yang berada paling dekat dengan tengah area tidak akan dapat melarikan diri selama 3.5 detik berikutnya. Jika Silvanna berada di dalam Circle, dia akan memperoleh 100% Attack Speed dan 80% Magic Lifesteal tambahan.


Kisah Silvanna Mobile Legends

Kisah Silvanna Mobile Legends
Kisah Silvanna Mobile Legends | Moonton

Cerita Silvanna bermula ketika Pangeran (Dyrroth) yang menghilang secara misterius saat perayaan ulang tahunnya. Tidak ada yang mengetahui apakah Pangeran masih hidup atau sudah mati. Demi negara dan keselamatan rakyatnya, Raja Aurelius II memutusukan untuk memperluas Knight’s Order kekaisaran dan mendirikan benteng di pinggiran Moniyan.

Sementara itu, Imperial Knight melanjutkan pencarian untuk mencari pentunjuk atau keberadaan pangeran. Mereka hampir melintasi seluruh Land of Dawn, namun yang bisa mereka temukan hanyalah penantian tanpa akhir. Keluarga kerajaan Aurelius tenggelam dalam kesedihan. Sebagai seorang kakak, Silvanna selalu menyayangi adiknya sejak dia masih kecil. Setelah saudara laki-lakinya menghilang, Silvanna menemati ratu hampir setiap hari .

Selama bertahun-tahun, mereka berdua selalu menunggu keajaiban terjadi di kastil Imperial. Namun, menunggu hari demi hari dan tahun demi tahun membuat sang ratu jatuh sakit dan terbaring di tempat tidur karena kelelahan fisik dan mental.

Dua belas tahun telah berlalu setelah peristiwa tragis itu. Seiring bertambahnya usia ratu dan raja, Putri Silvanna yang telah tumbuh menjadi orang dewasa yang baik selalu ingin melakukan apa pun demi kerajaannya. Dia ingin melepaskan kesedihannya, namun setiap kali dia memikirkan adiknya, kesedihan dan frustasi selalu menghantui pikirannya.

Melalui Pelatihan Yang Sulit

Silvanna Mobile Legends
Silvanna Mobile Legends | Moonton

Setiap malam dan mimpinya, Silvanna merasa seperti adiknya berada dalam jangkauannya, namun dia seperti tidak bisa memeluknya. Tak lama kemudian, pada hari upacara kedewasaan Silvanna, dia memutuskan untuk mengabaikan statusnya sebagai seorang putri dan bergabung dengan Imperial Knights.

Mungkin ini satu-satunya cara baginya untuk menahan rasa sakit. Di Knight’s Order, Silvanna harus melalui pelatihan yang sulit. Dia tidak akan lagi diperlakukan seperti bangsawan. Silvanna memiliki keyakinan yang kuat dan bekerja lebih keras daripada yang lain.

Imannya telah membuatnya semakin kuat. Semua bekas luka di tubuhnya adalah bukti terbaik dalam perjalannya menuju pelatihan. Seiring berjalannya waktu, Silvanna telah menjadi ksatria wanita paling kuat di antara Imperial Knights. Namun meski begitu, Silvanna masih tidak bisa bergabung tanpa persetujuan khusus dari Tigreal.

Tigreal tahu kekejaman medan perang yang sebenarnya dan bagaimana tidak ada ruang untuk kesalahan apa pun. Jauh di lubuh hati, Tigreal melihat bahwa Silvanna telah mempunyai semua keterampilan menjadi seorang ksatria. Dia juga bisa melihat tekad Silvanna. Namun bagaimanapun juga dia adalah seorang bangsawan dari kekaisaran. Tigreal tidak ingin penerus kekaisaran lainnya untuk menghadapi risiko perang lagi.

Tapi pada suatu hari, secara tiba-tiba pasukan Iblis telah tiba di pinggiran kekaisaran. Moniyan Empire mau tak mau harus menghadapi bencana dan peperangan. Tigreal memerintahkan Silvanna untuk tinggal di kekaisaran sementara dia memimpin seluruh Knight Order untuk berperang.

Peperangan di Moniyan Empire

Hero Silvanna
Hero Silvanna | Moonton

Selama peperangan, Tigreal menerima laporan dari Knight’s Order bahwa untuk membuktikan dirinya, Silvanna telah menembus area terlarang, Imperial Sanctuary. Di mana tempat tersebut dipenuhi dengan makhluk misterius yang tak terhitung jumlahnya. Bahkan Tigreal sendiri tidak memiliki kepercayaan diri untuk melewatinya tanpa cedera.

Pada saat ini, teriakan tajam datang dari kejauhan, membuat Tigreal bergidik. Dia langsung memimpin para elit Knight’s Order untuk kembali ke Imperial Sanctuary sementara para ksatria lainnya berbaris ke pinggiran kekaisaran untuk melawan iblis. Dalam perjalannya, dia berdoa agar dia bisa tiba tepat waktu. Dia berdoa agar ketakutannya tidak menjadi kenyataan.

Di depan para dewa Imperial Sanctuary, sesosok raksasa perlahan mendekati ksatria yang sedang terluka. Seed of Light bersinar dari kejauahan dan lawannya yang kuat semakin mendekat. Dalam catatan kekaisaran, Silvanna pernah membaca tentang legenda tentang Seed of Light di Imperial Sanctuary. Tapi makhluk kuat yang menjaga Seed of Light di depannya telah menjadi rintangan yang tidak bisa dia atasi.

Namun Silvanna tahu bahwa hanya ketika dia dilindungi oleh Lord of Light dia bisa benar-benar menjadi Holy Knightess dan memimpin kekaisaran menuju kemenangan dalam pertempuran. Dan untuk alasan itu, dia relah mengorbankan hidupnya. Tapi Silvanna tidak perlu melakukan hal tersebut, tekad Silvanna membuat God of Light terkesan dan mewariskan beberapa kekuatan magisnya kepada Silvanna.

Dengan kekuatan tersebut, Silvanna menerobos Penjaga dan mengalahkan semua pasukan. Berkat kemenangan pertempuran dan akhirnya perdamaian dapat kembali. Keberanian Silvanna membawa ketenaran besar baginya. Dengan kekuatan, keberanian, dan darah bangsawan dalam darahnya, dia mengambil alih sebagai Princess di Moniyan Empire dan mungkin.. juga sebagai pelindungnya.


Itulah tadi informasi tentang Kisah Silvanna Mobile Legends dan juga skill-skill yang wajib banget kalian ketahui tentang hero ini. Masih banyak kisah hero Mobile Legends yang belum kami bagikan, oleh karena itu pastikan kalian pantau terus Dafunda Game ya. Banyak juga Tips Mobile Legends yang bisa kalian pantengin di website kami.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.