Klaim Sekarang! Deep Silver Gratiskan Metro 2033 di Steam

in , , ,
Metro 2033 Gratis Steam
Metro 2033 | Deep Silver

Siapa yang tidak kenal dengan nama salah satu game horor Metro 2033, yang mana game yang berkonsep pasca-apokaliptik tersebut merupakan salah satu game horor legendaris hingga saat ini. Nah kabar baiknya, penerbit dari game ini, Deep Silver, telah menggratiskan Metro 2033 di Steam.

Tentang Metro 2033

Bagi yang belum tahu mengenai Metro 2033, game ini sendiri merupakan game yang diciptakan oleh 4A Game dan diluncurkan pada tahun 2010. Pada tahun itu, game ini rilis pada versi originalnya bukan versi redux. Metro 2033 menceritakan mengenai dunia dimana Moskow pasca serangan nuklir.

Yang mana, dalam masa tersebut dunia sudah masuk pasca-apokaliptik. Semua manusia pada saat sudah tidak bisa lagi hidup di Kota Moskow yang sudah hancur. Maka dari itu semua manusia bertahan hidup di stasiun kereta bawah tanah. Selain harus bertahan hidup, para manusia ini juga harus bertahan dari serangan makhluk mutasi yang mengerikan.

JANGAN LEWATKAN •
Deep Silver Volition Umumkan Tanggal Rilis Untuk Saints Row The Third Remastered!

Gameplay-nya sendiri mirip seperti game FPS pada umumnya. Kamu akan banyak menghadapi berbagai macam monster ketika menjelajahi dunia atas untuk mencari kebutuhan bertahan hidup.

Metro 2033 Gratis di Steam

Metro 2033
Metro 2033 | Pinterest

Deep Silver selaku pihak penerbit game ini, telah mengatakan bahwa Metro 2033 telah gratis di Steam. Sehingga kamu bisa mengklaimnya sekarang juga, karena ada batasan waktu untuk penggratisan ini. Tercatat terakhir untuk event ini akan berlangsung pada 16 Maret mendatang. Dengan kata lain tersisa 4 hari lagi sejak tulisan ini terbit sebelum event ini habis.

Ini adalah kesempatan langka bagi kamu yang belum sama sekali mencoba game ini. Akan sangat seru berhadapan dengan banyak mahkluk mutasi dari game ini. Karena di lain sisi konsep ceritanya sangat menarik untuk kita ikuti. Apalagi masih banyak rahasia yang dapat kamu temukan dalam game ini.

JANGAN LEWATKAN •
Baru Dirilis Di Steam, Sea Of Thieves Sukses Puncaki Top-Selling Game

Oh iya, satu hal yang perlu kamu ketahui bahwa versi Metro 2033 yang gratis di Steam adalah versi original yang rilis pada tahun 2010. Bukannya versi terbaru yang berjudul Redux. Meskipun kualitas grafis versi original Metro 2033 dibawah versi redux, tidak ada salahnya untuk mencobanya.

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store untuk terus mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia Game, Anime, Film, dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.