GameAndroidBerita Game

KONAMI Resmi Luncurkan eFootball™ 2024

Konami Digital Entertainment Limited telah mengumumkan peluncuran tahun baru dari IP game sepak bola unggulannya – “eFootball™”. Update ini menghadirkan “eFootball™ 2024” dan sejumlah pembaruan serta tambahan yang dapat dinikmati oleh pengguna dengan segala kemampuan dan pengalaman.

Update Klub Partner

KONAMI telah mempertahankan daftar klub partnernya, termasuk beberapa tim olahraga paling ikonik seperti Manchester United FC, FC Bayern München, Internazionale Milano, AC Milan, Arsenal FC, dan FC Barcelona – yang baru-baru ini memperbarui kerja sama mereka yang telah berlangsung lama dengan KONAMI.

Tim-tim tersebut dan lebih banyak lagi, akan melihat perlengkapan, stadion, dan skuad mereka telah diperbarui dalam pertandingan untuk mencerminkan keadaan musim baru, dengan beberapa berita transfer terbesar dalam dunia sepak bola pada musim panas ini.

Baca juga:  Alasan Mengapa Akun PES Mobile Ditangguhkan

“eFootball™” juga tetap menjadi satu-satunya tempat di mana pengguna dapat bermain pada venue ikonik seperti Allianz Arena, Spotify Camp Nou, San Siro, dan Stadio Olimpico.

Fitur Gameplay Baru

eFootball™ 2024” akan memperlihatkan sejumlah pembaruan pada gameplay-nya. Berdasarkan feedback dari pengguna, KONAMI telah menerapkan berbagai perubahan pada gameplay untuk meningkatkan imersi dan realisme yang mampu disuguhkan oleh “eFootball™”.

Perubahan utama dalam gameplay akan berfokus pada dribbling dan bertahan. Respon kontrol yang ditingkatkan akan memungkinkan pengguna untuk mereplika keputusan dalam hitungan detik seperti para atlet sepak bola di level elit, sehingga memungkinkan pemain untuk mengendalikan bola lebih dekat dan bahkan dribbling dalam situasi yang padat.

Peningkatan akurasi dalam keterampilan individu akan memungkinkan pengguna untuk mengkoordinasikan tim maupun model taktis mereka ke level yang lebih tinggi dan menciptakan lebih banyak peluang dalam mencetak gol di lapangan virtual.

Perkenalan ‘Booster’ untuk Team Building yang Lebih Seru

‘Booster’ adalah fitur baru di “eFootball™” yang berfungsi untuk memberikan kemampuan kepada pengguna untuk lebih meningkatkan atribut pemain favorit mereka. ‘Booster’ akan memungkinkan pemain untuk tampil di luar parameter normal (batas 99), sehingga pengguna dapat menguatkan keterampilan individu dan atribut berbagai pemain dalam “Dream Team” mereka.

Baca juga:  Konami Batal Ikut Acara E3 2021, Mengapa?

Berbagai jenis ‘Booster’ akan tersedia dalam game, termasuk untuk pemain khusus, yang mempengaruhi seluruh tim, dan yang muncul dengan memilih pemain yang memenuhi kriteria tertentu. Fitur ini akan memungkinkan pengguna untuk membangun tim dengan lebih banyak kebebasan, variasi, dan kesenangan.

Lionel Messi Tetap sebagai Global Ambassador

KONAMI dengan bangga mengumumkan kelanjutan dari kemitraan mereka dengan Lionel Messi. Legenda Argentina ini akan tetap menjadi bintang sampul sekaligus menjadi wajah dari sejumlah kampanye komersial dan dalam permainan di sekitar “eFootball™” secara global.

Ia juga akan menjadi nama dari ‘eFootball™ 2024: Leo Messi Edition’ yang baru – sekarang dapat dibeli di PlayStation®5, PlayStation®4, Xbox Series X|S, Xbox One, dan Windows serta ‘Premium Ambassador Pack: Leo Messi’ untuk perangkat mobile dan Steam®.

Dalam edisi ini, pengguna tidak hanya dapat mengunduh “eFootball™”, tetapi mereka juga akan menerima Messi Epic Card eksklusif yang dilengkapi dengan fitur ‘Booster’ baru, 10 set Pemain Unggulan yang terdiri dari rekan-rekan tim Lionel Messi sebelumnya, 11 set 4.000 EXP, dan 300 eFootball™ Coins.

Baca juga:  Konami Umumkan Proyek Game Terbarunya, CrimeSight

*eFootball™ Coins tidak termasuk dalam Premium Ambassador Pack: Leo Messi.

Untung Banyak dari ‘Startup Campaign’

Baik pengguna baru maupun veteran sepak bola KONAMI, pengguna dari berbagai tingkatan dapat memanfaatkan berbagai hadiah yang menanti di dalam game melalui hadirnya ‘Startup Campaign’ yang baru.

Melalui serangkaian Bonus Login, pengguna dapat memperoleh 4 ‘Chance Deals’, 360.000 GP, 60.000 EXP, dan 120 eFootball™ Coins. Selain itu, melalui pencapaian kampanye, pengguna dapat menambahkan 400.000 GP, 120.000 EXP, 100 eFootball™ Coins, dan 4 Skill Training Programs!

Bersamaan dengan itu, item-item dalam game tersebut dapat menjadi dasar untuk membangun Dream Team yang luar biasa, dipersonalisasi sesuai gaya bermain dan filosofi dari masing-masing pengguna.

“eFootball™ 2024” telah tiba, tetapi akan terus berkembang dan beradaptasi untuk memberikan pengalaman dan simulasi terbaik bagi pengguna yang mencintai olahraga ini.

Related Posts

Leave Comment