Lancelot Jadi Korban Nerf Pada Update Mobile Legends 1.2.32 Part 1

0
231
Mobile Legends

Tidak bisa dipungkiri, berita ini memang menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh para hater dari hero Lancelot Mobile Lagends. Sudah hampir 2 bulan lamanya hero ini dirilis dan meresahkan banyak pemain. Hero yang dirasa sangat kuat ini selalu hadir disetiap game, baik casual, rangked maupun brawl. Karena kuatnya hero ini, Lancelot akhirnya mendapatkan dampak neft yang di terimanya pada update patch terbaru.

Dampak neft tersebut juga jatuh ke Funny, Ruby dan juga Zhask, berikut selengkapnya.

Ruby

Rubysumber : Moonton

Let’s Dance: Durasi peningkatan physical dan magic defense turun dari 4 detik menjadi 2 detik

Fanny

Funnysumber : Moonton

Steel CableEnergy cost meningkat 5 di semua level. Menghilangkan efek skill “menurunkan energy cost setiap kali pemakaian Steel Cable selama 3 detik”.

Lancelot

Lancelotsumber : Moonton

Thorned RoseDamage yang dihasilkan setiap hit sekarang hanya akan menghasilkan 70% damage apabila terkena pada 2 hit atau lebih. Artinya, damage maksimal yang dihasilkan Lancelot saat menggunakan Thorned Rose turun dari 300% menjadi 240%.

REKOMENDASI KAMI
3 Hero Mobile Legends Ini Merupakan Pahlawan di Dunia Nyata

Zhask

Zhasksumber : Moonton

Nightmaric Spawn: Menambahkan indikator radius serangan. Meningkatkan efek menghilang pada Nightmaric Spawn ketika terlalu jauh dan menurunkan radius menghilang dari 9 menjadi 8. Jumlah HP Nightmaric Spawn turun dari 100% HP dari Zhask setiap levelnya menjadi 70%-100% dari HP Zhask (meningkat sesuai level).

Hive Clones: Meningkatkan backswingbasic damage meningkat dari 110+30*skill level menjadi 120+40*skill level.

Decimation: Meningkatkan waktu charge selama 1 detik. Meningkatkan efek skill dan memperbaiki kehilangan vision ketika melakukan charge.

Ternyata banyak juga yang mendapatkan nerf , bagaimana menurut kalian tentang neft Lancelot dan hero lainnya ini?