Tips Melawan Musuh Nge-Prone di PUBG Mobile

in , ,
Tips melawan musuh prone pubg mobile

Saat kamu berada di akhir-akhir pertandingan PUBG Mobile, banyak pemain yang memilih bermain prone atau cacing gaming agar bisa selamat. Barang siapa yang lebih dulu tahu posisi musuh dialah akan memenangkan pertandingan.

Namun, menemukan musuh saat tinggal satu lawan satu memang susah. Apalagi jika kamu bermain di map seperti Sanhok yang memiliki sangat banyak rerumputan. Makanya, kali ini kami akan membagikan tips melawan musuh yang suka main prone atau cacing gaming PUBG Mobile.

Tips Melawan Musuh yang Suka Nge-Prone di PUBG Mobile

1. Jangan Nge-prone

Prone pubg mobile 1

Tips pertama untuk kamu yang sedang melakukan pertarungan terakhir, jangan ikutan prone saat lawan lain nge-prone. Apalagi jika disekitarmu tidak ada tempat berlindung.

Kamu bisa membuat kesalahan karena prone dalam rerumputan akan membuat jarak pandangmu menjadi sangat terbatas. Apalagi musuh yang berjarak jauh dapat melihat kamu dengan jelas karena rumput tidak dirender hingga selesai.

2. Berlindung di Batu Besar

Prone pubg mobile 2

Biasanya pemain cacing gaming akan lebih sering ditemukan saat zona biru berakhir di daerah hutan. Tentu area ini memiliki banyak tempat cover, seperti batu besar. Sekali lagi, kamu tidak boleh ikutan prone karena akan membuat kamu susah bergerak. Berjongkok saja dibalik tempat berlindung tersebut.

Jika bermain TPP PUBG Mobile, kamu bisa melakukan salah satu trik untuk mengintip di mana sebenarnya musuhmu berada.

3. Posisi Strategis

Prone pubg mobile 3

Jika zona biru berakhir di tempat rerumputan, posisi paling strategis adalah di sekitar unjung lingkaran. Kamu bisa melihat lebih jauh ke dalam dan berlindung di sekitar situ.

Biasa para pemain yang melakukan prone ini sudah mulai sejak mereka masuk diujung lingkaran. Kamu bisa memanfaatkan ini dan menembak mereka. Tapi untuk lebih berhati-hati, tunggulah sampai benar-benar 1vs1.

4. Pancing Musuh Keluar

Prone pubg mobile 4

Cara terakhir yang bisa kamu lakukan untuk melawan musuh prone adalah membuat mereka keluar dengan sendirinya. Granat, suara tembakan dan Smoke Bomb bisa digunakan untuk memancing musuh keluar.

Biasanya jika seseorang mendengar suara tembakan, dia akan menjauhi arah suara atau mendekatinya. Untuk granat sendiri, kamu bisa menggunakannya untuk memancing atau bahkan membuat musuh mati. Sementara itu, kamu bisa cek tips bomb smoke dari kami.


Nah itulah beberapa tips untuk kamu yang harus menghadapi musuh nge-prone di akhir pertandingan PUBG Mobile. Jika aplikasi game sering keluar sendiri, cek cara mengatasi force close PUBG Mobile berikut.

0/5 (0 Reviews)

Ayo mulai berdiksusi