AndroidGameiOSMobileTips

Inilah Gameplay dan Skill Hero Melissa Mobile Legends!

Kamu ingin tahu bocoran gameplay dan skill dari Melissa Mobile Legends? Jika iya, sebaiknya kamu cek artikel ini ya.

Melissa akan menjadi hero baru yang kemungkinan akan rilis pada tahun 2022 ini di Mobile Legends. Informasi mengenai kehadiran Melissa sendiri sudah hadir sejak beberapa waktu yang lalu. Hero baru satu ini dirumorkan merupakan menjadi hero yang terinspirasi dari salah satu karakter Jujutsu Kaisen yaitu Nobara.

Nah, pada pembahasan kali ini, Dafunda Game akan membahas gameplay dan skill dari hero Meilissa. Seperti apa gameplay-nya? Jika kalian penasaran, sebaiknya kalian harus simak sampai habis artikel ini ya.

Tampilan Hero Melissa

tampilan hero melissa
Melissa | VY Gaming

Seperti yang kalian lihat di atas, Melissa adalah seorang hero dengan gender wanita. Penampilannya cukup mirip seperti Wan Wan. Ia bertubuh kecil. Meski begitu, ia termasuk ke dalam hero Marksman dengan kemampuan yang cukup merepotkan musuh.

Melissa menggunakan senjata berupa senjata jarum yang cukup besar. Senjata tersebut lah yang menjadi senjata Melissa untuk melibas lawan-lawanya. Nah, seperti apakah gameplay dan skill yang dimiliki hero yang satu ini? Yuk, simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA :

Gameplay dan Skill Hero Melissa Mobile Legends

Termasuk ke dalam hero Marksman, sehingga damage serangan yang diberikan oleh hero baru ini jelas akan besar. Berikut ini adalah deretan skill yang dimiliki oleh Melissa.

Pasif – Doll Buster

Pertama, adalah mengenai passif-nya terlebih dahulu. Pasif dari Melissa bisa membuat Summoned Units (Muddles) yang terkena serangan Melissa akan mendapatkan damage yang cukup besar. Total ada 150% peningkatan damage yang diberikan oleh Passif-nya tersebut jika menyerang Summoned Units.

Skill 1 – Falling

Melissa Mobile Legends
Skill 1 | VY GAMING

Melissa memiliki Skill 1 yang bernama Falling. Skill inilah yang membuat Melissa cukup over power. Dalam skill 1-nya ini, Melissa akan melakukan Dash ke arah depan (arah yang sudah ditentukan). Ia juga akan mendapatkan peningkatan 50% Attack Speed yang bertahan selama 4 detik. Skill 1-nya ini memiliki CD selama 8 detik.

Skill 2 – Go! Muddles!

Melissa Mobile Legends 2
Skill 2 | VY GAMING

Skill 2 Melissa di Mobile Legends ini mirip seperti Nana. Jadi, Melissa akan memanggil Boneka yang akan mengikat hero lawan yang ada di dekatnya. Selain itu, Boneka dari Melissa ini juga akan memberikan damage sebesar 350 (+80 Total Physical Attack) Physical Damage.

Tidak hanya itu, saat Melissa menggunakan Skill 2-nya ini, lawan terdekat dengan bonekanya tersebut akan mendapatkan damage bound sebesar 150% damage dari bonekanya.

Ultimate – Cuddles, Protect Me

Melissa Mobile Legends 3
Skill 3 | VY Gaming

Ultimate dari Melissa cukup unik. Melissa akan membuat sebuah lingkaran yang bisa melindunginya dari serangan hero lawan. Lingkaran tersebut akan bertahan selama 5 detik. Ultimate-nya dari Melissa ini juga bisa digunakan dengan skill 1. Saat Skill 1 digunakan, secara otomatis lingkaran akan mengikuti kemana arah Melissa pergi.

Gameplay

Untuk lebih jelasnya, kalian biasa menyaksikan sendiri mengenai kehebatan dari Melissa lewat video di bawah ini.


Gimana pendapat kalian mengenai kemampuan Hero baru Melissa ini di Mobile Legends? Yuk, berikan pendapat mu pada kolom komentar di bawah. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Tips Mobile Legends dari kami.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.