GameAndroidBerita GameiOSMobile

Metal Slug: Awakening Hadirkan Karakter Kyo Kusanagi

Dalam Metal Slug: Awakening, Kyo adalah pahlawan operasi khusus yang mampu mengoptimalkan damage tim.

Kyo Kusanagi adalah tokoh utama King of Fighters dari SNK. Sebagai keturunan klan Kusanagi dan pewaris seni bela diri Kusanagi, Kyo memiliki kepribadian yang keras, tampak dingin di luar tetapi menyimpan kelembutan di dalamnya. Hanya beberapa orang yang benar-benar mengenalnya mengetahui kecintaannya terhadap puisi.

Dalam Metal Slug: Awakening, Kyo adalah pahlawan operasi khusus yang mampu mengoptimalkan damage tim. Skill Ultimate dari Kyo dapat meningkatkan damage secara signifikan, saat dan setelah menggunakan Skill, seluruh tim akan mendapatkan Burning effect. Serangannya juga dapat memberikan inflict burn pada lawan, dan damage bertambah berdasarkan Close Combat, sehingga meningkatkan output damage Kyo secara keseluruhan.

  • 75 Shiki Kai: Gerakan melompat ke depan dan menendang, menghasilkan DMG sebesar 80% ATK ke unit musuh hingga dua kali dan mengeluarkan bentuk kedua dari skill tersebut.

  • Aragami: Mengeluarkan kombo 2 serangan, akan menghasilkan damage sebesar 60% ATK.

Kusanagi Blast – Ultimate: Menargetkan musuh di area depan, memberikan damage tiga kali sebesar 400% dari serangan dan menghempaskan musuh ke udara, memperoleh 1 Rage. Setelah mengumpulkan 3 Rage, skill yang sudah sempurna dapat digunakan untuk: Mengeluarkan beberapa pilar api untuk menyerang semua musuh di depan. Setiap serangan yang akurat memberikan damage sebesar 900% dari serangan dan akan melempar lawan ke udara.

Sudah Datangkan Hero ‘Kukik’

Kukik bukanlah hero biasa. Ia adalah sosok yang memiliki kedekatan khusus dengan alam. Sebagai pemburu ulung di tengah hutan lebat, Kukik memiliki kemampuan untuk menyusup ke dalam peradaban manusia tanpa terdeteksi.

Dalam barisan hero-hero di Metal Slug: Awakening, Kukik berhasil menempatkan dirinya sebagai hero Rare yang paling dicari. Keahliannya dalam pertarungan dan skill unik yang dimilikinya menjadikannya sebagai pendukung tim yang luar biasa, serta mampu memberikan Damage besar kepada musuh.

Dalam sebuah tim, Kukik paling optimal jika dipasangkan dengan Trevor sebagai hero utama dan Haran sebagai hero warfare (support). Kombinasi tim ini menjanjikan Damage dan Crit. Damage yang besar, memastikan kemenangan tim di medan pertempuran.

Dengan segala kelebihan dan misteri yang dimilikinya, Kukik siap menjadi hero yang akan diperhitungkan di Metal Slug: Awakening. Bagi Anda yang berani, bersiaplah untuk menjelajahi kekuatan dan petualangan bersama Kukik.

Tentang VNGGames

Didirikan pada tahun 2004, VNG adalah perusahaan yang bergerak di bidang digital dan industri teknologi, menyediakan game (VNGGames), aplikasi pesan (Zalo), pembayaran online, dan layanan cloud, serta merupakan unicorn teknologi pertama di Vietnam. “

VNG percaya pada kekuatan dunia digital, misi kami adalah menghadirkan pengalaman hidup yang bermakna bagi pengguna Internet. VNGGames akan menjunjung tinggi semangat ini untuk menghadirkan lebih banyak game berkualitas tinggi dan layanan game yang prima kepada para gamer.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks