Modder Berhasil Buat Dark Souls 2 Punyai Grafis Next-Gen

in , , ,
Grafis Dark Souls 2
Dark Souls 2 | Twitter

Berbicara soal grafis, saat ini banyak game yang mempunyai grafis yang sangat istimewa. Termasuk beberapa game next-gen yang kini sudah mampu terapkan visual sampai resolusi 4K. Nah, belum lama ini seorang modder telah membuat Dark Souls 2 memiliki grafis yang samai game next-gen.

Sebenarnya seberapa wah sih grafis yang dibuat modder tersebut? Yuk mari kita lihat bersama.

Modder Ubah Grafis Darks Souls 2 Jadi Game Next-Gen

Seorang modder lewat akun Twitter-nya yang bernama Stayd3D membagikan sebuah gambar visual dari Dark Souls 2 yang telah mendapatkan mod. Gambar hasil screenshot tersebut pun langsung banyak dikomentari oleh banyak orang, terutama dari para penggemar Dark Souls.

Nah, dalam screenshot tersebut nampak dengan jelas bagamana perubahan grafis game. Tampak grafis dari Dark Souls 2 tersebut mirip seperti game-game yang sudah rilis di konsol next-gen.

JANGAN LEWATKAN •
Ketika The Dark Souls: Remastered Mulai Hadir Di Xbox One Dan PS4

Sedikit informasi saja, Stayd memang belakangan dikenal sebagai seorang modder yang ahli dalam merekayasa lighting dan grafis game. Untuk game yang diubah oleh Stayd ini adalah Dark Souls 2 versi Remastered. Sehingga dapat dikatakan Dark Souls 2 menerima remastered untuk yang kedua kalinya.

Mod Masih Belum Selesai

Dalam kolom komentar postingan Twitter-nya banyak yang menanyakan kapan ini akan rilis. Stayd sendiri menjawab bahwa mod-nya tersebut masih belum selesai 100%. Rencananya ia akan menggratiskan mod ini, jadi siapapun dapat memakainya untuk bermain tanpa membayar uang sepeser pun.

Jadi untuk saat ini kalian harus bersabar untuk menunggu mod grafis Dark Souls 2 Next-Gen ini rilis. Dark Souls 2 sendiri saat ini sudah dapat kalian mainkan di Xbox One, Xbox 360, PS4, PS3, dan PC. Untuk kamu yang ingin bermain game ini di PC, kamu dapat membelinya di paltform digital Steam Store.

JANGAN LEWATKAN •
Game Moonray Dikonfirmasi Akan Hadir di PS5 dan Xbox Series X!

Nah, gimana pendapatmu mengenai mod Dark Souls 2 ini? Jangan lupa komen di bawah ya. Pastikan kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnnya seputar dunia Game, Anime, Film, dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.