Monster Hunter Rise Terjual 5 Juta Kopi Di Switch Dalam Satu Minggu

in , , ,
Monster Hunter Rise 5
Monster Hunter Rise | Capcom

Salah satu game Capcom yang baru rilis pada akhir Maret lalu, yaitu Monster Hunter Rise berhasil terjual 5 juta kopi dalam satu minggu di Switch. Game tersebut memang Capcom khususkan untuk rilis di Nintendo Switch pada 26 Maret yang lalu.

Selain itu, banyak capaian lainnya tang telah diraih Monster Hunter Rise. Mau tahu apa aja? Yuk simak artikel ini sampai habis agar kamu tidak ketinggalan informasinya.

Monster Hunter Rise Terjual 5 Juta Kopi di Switch Dalam Satu Minggu!

Capcom selalu memiliki game-game luar biasa yang dapat membuat para penggemarnya berdecak kagum. Terbaru, game RPG dari Capcom yaitu Monster Hunter Rise adalah salah satu bukti bahwa Capcom termasuk developer yang sangat besar.

Monster Hunter Rise yang dirilis ekslusif di Nintendo Switch berhasil terjual 5 juta kopi hanya dalam satu minggu setelah perilisannya. Ini adalah angka yang sangat besar untuk sebuah game yang baru rilis. Dan tentunya juga merupakan prestasi besar untuk Capcom.

JANGAN LEWATKAN •
Capcom Hadirkan Merchant ala RE4 dalam Trailer Baru Resident Evil Village

Selain itu, game ini juga telah memiliki jumlah pemain aktif sebesar 5 juta orang juga hanya dalam waktu 1 minggu. Sepertinya para penggemar Monster Hunter memang telah lama menantikan game ini rilis. Dengan Monster Hunter Rise yang sudah terjual 5 juta kopi, kini total franchise Monster Hunter telah terjual 70 juta kopi.

Akan Rilis di PC Tahun Depan

Monster Hunter Rise
Monster Hunter Rise | Capcom

Bagi kamu yang tidak memiliki Nintendo Switch tenang saja, karena Monster Hunter Rise akan meluncur di PC tahun depan. Tentu, para penggemar juga sudah sangat menantikan perilisan versi PC ini di tahun 2022 dan akan dilakukan via Steam Store.

Monster Hunter telah menjadi salah satu franchise Capcom yang sangat kuat selain Resident Evil, Devil May Cry dan Street Fighter. Game Monster Hunter Rise memang tidak memiliki grafis atau visual seperti Monster Hunter World. Namun, dari segi ceritanya lah yang membuat game ini bisa dicintai oleh para penggemarnya.

JANGAN LEWATKAN •
Capcom Bakal Buat Game Monster Hunter Baru?

Selain itu, gameplay dari game ini juga cukup menarik dan tidak kalah dengan game Monster Hunter lainnya. Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya.

Kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar dunia Game, Anime, Film, dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.