GameBerita GameHardwarePCPC & ConsoleTekno

MSI Luncurkan Produk Gaming Edisi ‘Monster Hunter’

MSI dengan bangga mengumumkan kolaborasi menarik dengan developer game ternama CAPCOM untuk merayakan perayaan ke-20 dari seri Monster Hunter yang populer.

MSI dengan bangga mengumumkan kolaborasi menarik dengan developer game ternama CAPCOM untuk merayakan perayaan ke-20 dari seri Monster Hunter yang populer. Gameplay yang dalam, misi yang menantang, dan pengalaman multiplayer yang imersif telah membuat seri Monster Hunter menjadi judul klasik yang dicintai para gamer dari berbagai usia.

Pengumuman resmi atas kolaborasi menarik ini dilakukan di Tokyo Game Show 2023, dengan peluncuran produk-produk edisi-terbatas yang dijadwalkan untuk perayaan Monster Hunter ke-20 di Maret 2024.

Terinspirasi dari salah satu monster paling ikonik dari seri ini, Rathalos, kolaborasi ini akan menanamkan aura megah dan kekuatan luar biasa dari Rathalos ke dalam berbagai periferal gaming edisi terbatas yang menawan. Termasuk di dalamnya ada laptop gaming, monitor, kartu grafis, motherboard, casing, liquid cooler, dan controller.

Dengan produk-produk ini, MSI mengundang semua gamer untuk memulai perjalanan menaklukkan dunia Monster Hunter dan menghadirkan pengalaman bermain yang unik dengan menggabungkan keahlian tinggi dari MSI dengan elemen gaming klasik dari CAPCOM.

“MSI, dikenal akan komitmennya kepada kualitas dan performa, bergabung bersama CAPCOM, industri gaming yang dikenal dari seri Monster Hunter. Kolaborasi ini meningkatkan keahlian dari kedua perusahaan untuk menciptakan koleksi produk gaming yang estetik dan berteknologi tinggi,”

kata Sam Chern, MSI Marketing Vice President.

Seri Monster Hunter sendiri dikenal dalam menghadirkan game action RPG yang mengadu pemain dengan monster raksasa di lingkungan alami yang indah. Jumlah penggemar terus meningkat sejak Monster Hunter pertama kali diluncurkan pada 2004, menjadikan seri ini sangat populer.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.