Siap-Siap, Nana Bakalan Kena Nerf di Update Mobile Legends Berikutnya!

in , ,
Nana Nerf
Nana Nerf | YouTube

Mobile Legends terus memberikan update baik itu konten ataupun nerf pada hero-heronya yang sudah ada. Nah, kabarnya update mendatang, Nana adalah salah satu hero yang akan terkena nerf. Selain Nana, ada juga Diggie akan terkena nerf oleh Moonton.

Sebenarnya, skill apa saja yang akan di-nerf Moonton pada kedua hero tersebut? Yuk simak pembahasan berikut ini agar kalian tahu informasi lengkapnya.

Nana Akan Terkena Nerf

Nana adalah salah satu hero support di Mobile Legends yang sangat berguna dalam tim. Hero ini dapat membuat gerakan musuh menjadi lambat dengan berbagai skill yang dimilkinya. Salah satu skill Nana yang cukup mengganggu dan menjadi andalan pemain adalah skill bernama Molina.

Dengan skill tersebut Nana dapat mengeluarkan boneka kelinci yang akan mengejar pemain musuh di dalam area sekitarnya. Kemudian bila musuh terkena tangkap boneka tersebut, maka hero musuh akan berubah menjadi boneka kelinci selama beberapa detik.

JANGAN LEWATKAN •
17 Komik Mobile Legends Gambarkan Kelakuan Lucu Para Pemain

Nah, menurut kabar yang beredar, skill tersebut akan terkena nerf. Nerf ini akan membuat jarak jangkau dan durasi kejar dari Molina menjadi berkurang. Sehingga akan membuat skill kedua Nana tersebut menjadi tidak ada fungsinya sama sekali.

Skill Molina Nana Terlalu OP

Bagi player Mobile Legends, pastinya akan selalu bertemu Nana saat bermain rank. Pasalnya hero tersebut memang populer sebagai hero support yang cukup merepotkan. Skill kedua nana adalah senjata utama dan momok bagi para player yang tengah berhadapan dengannya.

Moonton sendiri memang menyadari bahwa skill tersebut terlalu OP dan terpaksa melakukan neft secara massive. Tentu, jika nerf tersebut sudah hadir di original server dalam update terbaru akan membuat user nana sedikit kecewa. Walaupun begitu kita sebagai player harus menghormati apa yang telah dilakukan oleh Moonton.

JANGAN LEWATKAN •
E-Sports Menjadi Cabang Olahraga Resmi di SEA Games 2019, Bagaimana Persiapan Indonesia?

Pastinya Moonton melakukan ini agar permainan terasa lebih adil dan tidak ada satupun hero memiliki kemampuan terlalu OP. Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya.

Kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game, Anime, Film, dan Pop Culture.