NASCAR Heat 3 Umumkan Tanggal Rilis Beserta Sebuah Trailer

Nascar Heat 3

Dafunda Games – 704 Games telah mengumumkan bahwa NASCAR Heat 4 akan segera dirilis. Mereka juga telah memperlihatkan trailer yang memperlihatkan beberapa cuplikan dari game tersebut. Dikabarkan bahwa game ini akan rilis pada tanggal 7 September pada platform PlayStasion 4, Xbox One, dan PC.

NASCAR Heat 3 akan hadir dengan berbagai fitur yang lebih banyak yakni mode karir, trek balap tambahan, mode multiplayer online serta pengalaman dirt-racing yang dijuluki Tur Dirt Xtremes. Menurut 704 Games, Tur Dirt Xtremes akan memungkian pemain untuk berlomba-lomba dan bersaing di delapan trek tanah yang berbeda.

Sedangkan untuk mode karir, pemain akan mengalami balapan seperti yang aslinya melalui NASCAR Camping World Truck Series, NASCAR Xfinity Series, dan Monster Energy NASCAR Cup Series.

Gameplay yang ditawarkan dari game ini bisa dibilang akan lebih bagus dari Heat 2. Kualitas grafisnya pun dapat dipastikan akan meningkat. Fitur-fitur yang ada pada game ini bisa dibilang akan sam adengan yang ada di aslinya, jadi tidak ada salahnya untuk membeli game yang satu ini nantinya.

Terdapat berbagai pemain yang bisa kalian gunakan disini seperti,  Chase Elliott, Jimmie Johnson, Alex Bowman, dan William Byron.

NASCAR Heat 3 juga akan kembali dengan program kupon tiket balapan, yang akan memulai debutnya pada game terakhir. Cara kerjanya adalah penggemar yang membeli game di ritel akan menerima kupon senila $ 50 yang dapat ditukarkan untuk pembelian tiket apa pun pada acara yang disetujui NASCAR di salah sati dari delapan Speedway Motorsports, serta Dover International Speedway dan Indianpolis Motor Speedway. Kupon tersebut harus digunakan sebelum berakhir pada tahun 2019.

NASCAR Heat 3 saat ini masih dikembangkan untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Setelah diluncurkan, game ini akan dibanderol dengan harga $49,99 USD. Jika kalian penggemar NASCAR 3, maka kalian harus membeli game yang satu ini setelah perlisannya. Kalian akan merasakan pengalaman sepanjang hari di Martinsville Speedway yang merupakan salah satu arena terbaik.

Menarik untuk ditunggu kelanjutan dari seri yang satu ini, namun dapat dipastikan game ini akan diminati oleh banyak orang didunia.

Mentor

Syahrul Nizam

Sudah aktif di dunia Wibu ketika masih kelas 1 SMP. Mulai menulis di akhir tahun 2017. Dan pekerjaan itu saya lakukan jika ada waktu luang. Selain menulis artikel Otaku, saya juga sering menulis artikel game.

Ayo mulai berdiksusi