Berita GameGameMobile

Navi Mobile Legends, Siapa Mereka Sebenarnya?

Navi Mobile Legends belum lama ini menjadi pembicaraan banyak orang. Pasalnya, dalam M3 World Championship 2021, tim tersebut menjadi salah satu tim baru yang berlaga di gelaran turnamen Internasional Mobile Legends. Navi sendiri adalah salah satu tim esporst terbaik di dunia.

Nah, pada pembahasan kali ini, Dafunda Game akan membahas mengenai tim Navi yang berlaga di ajang M3 World Championship 2021. Penasaran sebenarnya mereka siapa sih? Maka dari itu, untuk mengetahui lebih jauh siapa mereka, sebaiknya kalian simak artikel ini sampai habis ya.

Siapa Navi Mobile Legends?

Navi Mobile Legends
Navi | Kincir

Gelaran M3 World Championship 2021 membuat kejutan dengan menampilkan salah satu tim baru, yaitu Navi. Seperti yang kita ketahui, Navi adalah salah satu tim esports yang begitu terkenal. Navi atau Natus Vincere merupakan tim esports yang berasal dari Ukraina. Tim tersebut memiliki banyak divisi di berbagai game kompetitif.

Selected for you
Kelemahan dan Hero yang Mampu Mengalahkan Kimmy

Dan kini, terbaru Navi sudah resmi mengumumkan bahwa mereka siap untuk mengikuti skena esports dari MLBB. Lewat akun twitter resmi mereka, yaitu @natusvincere, mereka mengumumkan bahwa sudah memiliki roster untuk ajang M3 World Championship 2021 yang akan digelar pada Desember 2021 mendatang.

Berikut ini adalah roster dari Navi di ajang M3 World Championship :

  • 🇷🇺 Stanislav “SAWO” Reshniak (captain)
  • 🇷🇺 Kemiran “Sunset Lover” Kochkarov
  • 🇷🇺 Ruslan “Lil” Degtev
  • 🇺🇦 Andriy “Defender” Martynenko
  • 🇺🇦 Maxim “Nagib” Dudich
  • 🇺🇦 Alexandr “WarBarbie” Korystin (coach)

Baca Juga :

Mengakuisisi Tim Deus Vult

Navi Mobile Legends 1
Deus Vult | Pinterest

Roster dari tim Navi Mobile Legends yang sudah kami sebutkan di atas, sebelumnya merupakan roster dari tim Deus Vult. Bagi para penggemar MLBB lama pasti sudah tahu siapa tim Deus Vut. Tim Deus Vult adalah tim eports asal Rusia yang menjadi langganan untuk turnamen Internasional Mobile Legends.

Selected for you
Kisah Melissa Mobile Legends, Sang Penguasa Jarum Terkutuk

Navi sendiri baru saja mengakuisisi para roster Deus Vult. Sehingga, secara tidak langsung mereka juga akan terjun ke ranah esporst Mobile Legends. Dengan hadirnya tim dari Navi ini tentu membuat meta persaingan turnamen M3 World Championship 2021 semakin sengitt saja.

Ajang M3 World Champhionship 2021 bakalan digelar pada 6-19 Desember 2021 mendatang. Gelaran tertinggi turnamen Mobile Legends 2021 tersebut bakalan digelar di Singapura. Sementara itu, kemarin pada 6 November 2021, Moonton baru saja menyelesaikan drawing grup M3.


Demikianlah pembahasan mengenai siapa sebenarnya Navi Mobile Legends? Gimana pendapat kalian mengenai tim tersebut? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainya seputar Mobile Legends dari kami.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications