NBA 2K Playgrounds 2 Rilis Pada 16 Oktober

in ,
NBA 2K Playgrounds 2

2K Games telah mengumumkan bahwa NBA 2K Playgrounds 2, gim arcade dua-lawan-dua dari pengembang Saber Interactive, akan dirilis pada 16 Oktober. Dibintangi Hall of Famer Julius “Dr. J “Erving, Juara NBA Kevin Garnett, Kota All-Star Karl-Anthony NBA, dan bintang Celtics baru Jayson Tatum di sampulnya.

Seperti siaran pers yang dibacakan, NBA 2K Playgrounds 2 akan menampilkan lebih dari 300 pemain saat peluncuran – termasuk tambahan baru yang legendaris seperti Michael Jordan, Kobe Bryant, dan Kareem Abdul-Jabbar. Game ini akan dirilis dengan sepuluh taman bermain baru dari seluruh dunia, termasuk pengadilan di Washington, D.C., St. Louis, Seoul, dan Australia.

Ada banyak item kustomisasi baru, seperti jaket, kemeja, celana, celana pendek, dan sepatu. Selain itu, soundtrack NBA 2K Playgrounds 2 akan menampilkan trek berlisensi dari artis hit seperti Run The Jewels, Oddisee, dan DJ Premier.

JANGAN LEWATKAN •
Borderlands 3 Dikonfirmasi Akan Menggunakan Teknologi Anti-tamper Denuvo!

NBA 2K Playgrounds 2 memiliki beberapa cara untuk bermain sendiri, dengan teman, atau melawan dunia. Mode Playgrounds Championship memberikan peringkat liga di seluruh dunia dengan beberapa tangga solo dan co-op kompetitif, sedangkan mode Musim pemain tunggal baru menciptakan pengalaman memimpin tim melalui musim reguler dan playoff. Ada juga empat pemain pertandingan online, pertandingan co-op melawan AI, power-up off-the-wall, pertandingan khusus, dan banyak lagi.