NetherRealm Pamerkan Kekuatan The Joker Di Mortal Kombat 11

in ,
NetherRealm Pamerkan Kekuatan The Joker Di Mortal Kombat 11
NetherRealm Pamerkan Kekuatan The Joker Di Mortal Kombat 11 | NetherRealm Studios

NetherRealm Studios telah mengungkapkan permainan untuk karakter tamu berikutnya Mortal Kombat 11 , The Joker. Karakter tersebut akan segera hadir di paket DLC terbaru Mortal Kombat 11 yang segera dirilis.

Pertama kali ditampilkan tahun lalu bersama dengan lima karakter lain termasuk The Terminator, The Joker adalah petarung tamu kedua yang masuk ke Mortal Kombat 11 di Kombat Pack saat ini.

Dengan hadirnya Joker ini menjadikan dia sebagai penjahat DC Comics yang muncul dalam permainan utama Mortal Kombat (kecuali untuk MK vs DC Universe).

The Joker Official Gameplay Trailer

Melalui akun YouTube resminya, NetherRealm Studios telah membagikan gameplay dari Joker lengkap dengan cuplikan Fatality yang bisa dibilang cukup sadis namun menakjubkan.

Dari trailer yan dibagikan, terlihat adegan Fatality dari Joker yang sangat sadis namun menakjubkan. Dalam adegan tersebut, Joker seolah-olah memberikan sebuah kue persahabatan yang berisikan bom. Setelah bom tersebut meledak, Joker akan menggunakan Tommy Gun miliknya untuk menembak musuh hingga mati.

Karakter Joker ini hampir serupa dalam game NetherRealm Studios lainnya yakni Injustice. Kalian akan melihat banyak kesamaan dengan bagaimana karakter bertarung di Mortal Kombat 11.

Tanggal Rilis DLC Joker Mortal Kombat 11

Joker Fatality
The Joker | Mortal Kombat 11

Dari trailer yang dibagikan, Joker akan menggunakan beberapa senjata seperti tongkat, boneka Bat Man, hingga mainan Punch Toy yang dapat memberikan damage besar ke musuh. Selain itu Death blow yang dihadirkan di karakter ini juga terlihat sangat menarik.

Joker sendiri akan segera hadir di DLC (Downloadable Content) Kombat Pack pada tanggal 28 Januari 2020 dalam tahap early access. Sementara perilisan globalnya sendiri akan dihadirkan pada tanggal 4 Februari mendatang.

Selain itu, akan ada beberapa pembaharuan seperti penambahan kostum baru untuk para karakter. Pembaharuan ini juga akan tersedia pada 28 Januari, pakaian baru ini mengambil inspirasi dari Elseworlds DC – yang berfokus pada alur cerita sejarah alternatif.

Terungkap di trailer, Kitana memiliki kostum yang terinspirasi Catwoman, Baraka mendapatkan kulit Killer Crock dan pakaian Darkseid untuk Garras. 

Namun, salah satu yang paling menarik dari semuanya adalah kostum baru Noob Saibot yang mengubah dirinya menjadi The Batman Who Laughs, Batman jagat raya alternatif jahat yang mengambil jubah Joker.

Dengan perilisan The Joker yang akan segera hadir, hanya ada satu karakter yang tersisa di Paket Kombat MK11, yakni Image Comics ‘Spawn. Menurut kabar yang beredar, debut Spawn akan hadir pada bulan Maret.

Dengan begitu, debut Spawn akan menandai akhir dari karakter pertama dari karakter bonus yang datang ke MK11.

Tinggalkan Balasan